Kolekasi Blazer Kaya Warna yang Nyaman Digunakan di Musim Panas

Nabila Mecadinisa28 Agu 2019, 06:30 WIB
Sacco

Fimela.com, Jakarta Jika membahas tentang fashion item yang tak lekang oleh waktu dan juga selalu pantas digunakan setiap saat, blazer menjadi jawaban yang tepat untuk digunakan. Kehadiran Blazer mampu membawa penampilan seseorang semakin stylish dan modern secara bersamaan. Namun, satu kendala yang terjadi di negara tropis seperti Indonesia, penggunaan blazer dianggap kurang nyaman karena alasan udara panas, dan lain sebagainya. 

Salah satu merek blazer ternama Sacco hadir untuk menjawab segala keinginanmu untuk tampil chic dan tetap nyaman dengan blazer. Sacco merupakan blazer yang dirancang di London, produksi Napoli, berbasis di Singapura ini dibuat dengan material mewah dan berkualitas Vitale Barberis Canonico yang diciptakan dengan keahlian tingkat tinggi untuk menghasilkan sebuah blazer berkualitas. Alexander Hascher sang founder ingin menciptakan sebuah blazer dengan konsep ready-to-wear yang hadir dengan 12 pilihan warna.

Koleksi lightweigh blazer Sacco

Sacco
Sacco hadirkan 12 warna pilihan light weight blazer yang nyaman dan stylish

Dengan segala pengalaman lebih dari 20 tahun di industri fashion, Alexander telah memegang peran penting di beberapa rumah mode ternama seperti Christian Dior, Yves Saint Laurent, Hugo Boss, Bally, dan beberapa nama lainnya. Keahliannya juga mencakup tentang pengembangan brand, produk development, retail dan e-commerce. Begitu juga dengan brand Sacco yang ia miliki. Dengan Sacco, Alexander memperkenalkan sebuah konsep baru yakni ePOP. Sebuah e-Commerce Point of Purchase di mana terdapat kombinasi antara e-commerce dan retail boutiques.

Keunikan tersebut tentu akan memberikan pengalman baru yang lengkap dari sebuah single layer blazer terbaik dengan struktur desain ringan yakni hanya 300 gram, namun mampu memberikan statement pada penampilan para penggunanya di seluruh dunia. Untuk koleksi lengkapnya, cek situs saccoitaly.com.

 

Sacco
Sacco hadirkan 12 warna pilihan light weight blazer yang nyaman dan stylish

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓