Gaya Kompak Hadid Sisters dengan Nuansa Nude di Red Carpet VMA MTV 2019

Vinsensia Dianawanti27 Agu 2019, 15:00 WIB
Gigi Hadid dan Bella Hadid di Red Carpet VMA MTV 2019

ringkasan

  • Dua supermodel kakak beradik, Gigi Hadid dan Bella Hadid nampak terlihat hadir di Red Carpet VMA MTV 2019
  • Meski menggunakan siluet busana yang agak berbeda, keduanya kompak dengan busana bernada nude
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Selain para musisi ternama, dua supermodel Gigi Hadid dan Bella Hadid juga turut hadir dalam VMA MTV 2019. Hadid Sisters ini terlihat begitu kompak saat memasuki area red carpet.

Bukan dengan gaun yang besar dan meriah, Hadid Sisters justru memilih mengenakan busana kasual bernuansa nude. Menunjukkan siluet ramping dari kedua model ini. Penampilan keduanya pun memberikan penampilan menantang dengan pilihan mode yang berani.

Bella Hadid hadir dengan gaun midi yang sesuai dengan ukuran yang memperlihatkan siluet otot di perutnya. Dilengkapi dengan cincin, gelang, anting-anting emas, dan sepatu hak transparan, memberi kesan yang cukup nyentrik pada penampilan Bella Hadid. Ia menata rambutnya dengan gaya kuncir kuda yang lembut, memperlihatkan garis tegas pada rahang Bella.

 

Bella Hadid di Red Carpet VMA MTV 2019
Intip kekompakkan gaya Gigi Hadid dan Bella Hadid di Red Carpet di VMA MTV 2019 (Foto: Splashnews)

Gaya Gigi Hadid yang lebih kontras

Gigi Hadid di Red Carpet VMA MTV 2019
Intip kekompakkan gaya Gigi Hadid dan Bella Hadid di Red Carpet di VMA MTV 2019 (Foto: Splashnews)

Sementara outfit Gigi Hadid dari Tom Ford nyaris menampilkan siluet yang bertolak belakang dengan penampilan Bella. Bukan mengenakan gaun bodycon, Gigi Hadid justru memilih atas korset bertulang yang diselipkan pada celana panjang yang tipis dan sepatu berujung runcing.

Kalung rantai emas berlapis memberikan kilau ekstra pada tampilan Gigi Hadid. Rambut Gigi pun hanya digerai dengan gaya messy hair. Memberi kesan rebel yang cantik pada penampilannya.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓