Akhirnya Kim Kardashian Resmi Ganti Nama Merek Pakaian Dalam

Vinsensia Dianawanti28 Agu 2019, 12:30 WIB
Jadikan Kimono Sebagai Pakaian Dalam, Kim Kardashian Diprotes Warga Jepang

ringkasan

  • Setelah diserang oleh warganet karena dinilai melakukan pelecehan budaya lewat pemilihan nama merek pakaian dalam, akhirnya Kim Kardashian mengganti merek pakaian dalam tersebut
  • Kim Kardashian menggantinya dengan nama SKIMS Solutionswear yang memang menjadi solusi untuk menopang bagian tubuh tertentu
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian sempat dikabarkan akan melansir lini sendiri untuk pakaian dalam. Namun belum sempat resmi diluncurkan, lini pakaian dalam ini sudah diserang oleh masyarakat Jepang karena dinilai melecehkan budaya atas penggunaan nama Kimono sebagai merek pakaian dalam.

Serangan kritik terus terjadi, bahkan di media sosial, tentang merek pakaian dalam yang merujuk pada pakaian tradisional Jepang. Akhirnya Kim Kardashian pun menyerah dan mengubah merek pakaian dalamnya menjadi SKIMS Solutionwear.

Melalui akun Twitter resminya, Kim Kardashian mengumumkan nama baru untuk merek pakaian dalamnya.

 

Terdiri dari rentang yang luas

Kim Kardashian
Kim Kardashian (Dimitrios Kambouris / AFP)

Kim Kardashian pun menjelaskan bahwa ide untuk nama baru ini berasal dari pakaian dalam nude yang lembut dan suportif untuk menonjolkan bagian terbaik dari tubuh kita.

Garis pakaian dalam ini terdiri dari rentang ukuran yang sangat besar. Yakni berkisar pada XXS hingga 5XL. Sehingga tak heran jika SKIMS Solutionwear bisa digunakan untuk perempuan dengan beragam ukuran.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓