Sneakers Bagi Penggemar Budaya Kontemporer yang Mengeksplorasi Gaya 90-an

Annissa Wulan27 Agu 2019, 17:30 WIB
Adidas Indonesia X Mr. Sabotage

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang sneakers tidak hanya sebatas sepatu, namun juga desain hingga gaya yang ingin ditampilkan. Saat ini, banyak orang rela menghabiskan banyak uang untuk memiliki sneakers eksklusif atau hanya dikeluarkan beberapa pasang saja, apa kamu salah satunya?

Untuk musim Fall/Winter 2019, Adidas Original memperkenalkan kembali koleksi klasiknya, yaitu OZWEEGO yang terkenal dengan siluet ikoniknya dari tahun 90-an. Sneakers terbaru ini mengemas ulang estetika sepatu bagi penggemar budaya kontemporer.

Tidak hanya itu, Adidas Indonesia juga menggandeng Mark Ong Mr. Sabotage, seorang seniman custom sneakers asal Singapura untuk memberikan kreasinya pada desain sepatu OZWEEGO. OZWEEGO sendiri adalah sneakers yang telah memiliki sentuhan futuristik dengan panel eye stay yang berbeda, garis midsole yang terdefinisi, dan support tube transparan.

 

Sneakers OZWEEGO, hasil kolaborasi Adidas Indonesia dengan Mr. Sabotage

Adidas Indonesia X Mr. Sabotage
OZWEEGO, sneakers yang diperkenalkan kembali oleh Adidas Original, di mana Adidas Indonesia berkolaborasi dengan Mr. Sabotage untuk menghasilkan siluet yang baru. Sumber foto: Instagram/@mr_sabotage.

Semua karakteristik tersebut diberi sentuhan yang khas dari label Sabotage, yaitu sentuhan agresif, berani, dan menjunjung tinggi keunikan individu karena pengaruh budaya punk dan skateboarding dari masa kecil Mark Ong sendiri. Idenya adalah military fashion yang menjadi trend di tahun 90an.

Koleksi kolaborasi ini hanya tersedia sebanyak 15 pasang yang sempat diikutkan program raffle pada acara USS Sunday Market, Minggu (25/8/2019) lalu. Sneakers OZWEEGO hasil kolaborasi Adidas Indonesia dengan Sabotage ini diibaratkan sebagai petunjuk bagi penggunanya yang ingin melangkah ke depan.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓