Koleksi Pakaian Sehari-hari Uniqlo U dengan Warna dan Desain Elegan

Novi Nadya29 Agu 2019, 18:00 WIB
Uniqlo

Fimela.com, Jakarta Uniqlo kembali merilis koleksi Musim Gugur/ Musim Dingin Uniqlo U 2019. Koleksi terbaru dari team desain Christophe Lemaire-led di Uniqlo Paris R&D Centre ini terus berinovasi dan berkomitmen menciptakan pakaian sehari-hari dengan sentuhan elegan.

Mulai dari pemilihan material bahan, warna, dan desain yang elegan sehingga memudahkan pemakainya terlihat stylish di berbagai kesempatan. Sebanyak 41 item untuk perempuan dan 74 untuk pria, serta 2 tas dan aksesori akan tersedia di toko-toko tertentu di Uniqlo Indonesia.

Salah satu item baru dalam koleksi ini adalah mantel wol pria bergaya klasik yang terbuat dari Blocktech. Kain lembut yang tahan air, tahan angin, sejuk, serta memberikan kenyamanan yang luar biasa.

Desain baru pada musim ini terlihat dari adanya penambahan pola untuk mantel kerah pria dan perempuan. Koleksi ini tersedia dalam warna yang sangat indah untuk menambah esensi musim dingin yang gelap.

 

Siluet Celana Jeans Baru

Uniqlo
Uniqlo kembali merilis koleksi Musim Gugur/ Musim Dingin Uniqlo U 2019

Sementara itu, Uniqlo U menawarkan siluet celana baru yang mengubah celana perempuan menjadi lekuk lembut dari pinggang dan siluet kaki lebar yang mencolok. Baju kaus, celana jeans, dan satin katun merupakan tiga serangkai gaya penting untuk musim gugur dan musim dingin.

Jeans runcing pria yang fit dan lebar adalah tampilan baru untuk koleksi Uniqlo U dengan desain jahitan dan saku yang terinspirasi oleh pakaian kerja.

 

Lanjutkan Membaca ↓