Sukses

Fashion

3 Fashion Item Favorit Fotografer untuk Hasil Foto Terbaik

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu memperhatikan foto-foto gaya street style dari berbagai pekan mode di seluruh negeri, dan bertanya fashion item apa yang paling membuat mereka menonjol dari yang lain? Fotografer fashion Vincent Elejorde pun mempermudah pencarian jawaban dengan memberi bocoran fashion item favorit para influncer top.

Sebut saja Camila Coelho, Jill Wallace, dan Jenn Im menjadi langganan bidikan jepretannya. Menurut pendapat personal dan profesional fashion item apa yang paling bagus untuk dipotret, ia pun menjawab segala sesuatu yang terbuat dari sutra.

"Saya suka memotret segala sesuatu yang terbuat dari sutra. Mau itu syal, rok, sampai gaun, semua memantulkan cahaya dengan sempurna dan membawa gambar ke dimensi lebih dalam," ujarnya melansir dari who what wear.

Saat diperhatikan lagi, Vincent pun 100 persen benar. Sutra menjadi fashion item fenomenal favorit influencer. Dari syal dengan pattern vintage sampai rok slip yang chic. Berikut di antaranya beberapa inspirasi bagimu;

 

 

Scarf Sampai Rok Sutra

 
 
 
View this post on Instagram

Back in Dallas

A post shared by Lauren Johnson (@discodaydream) on

 
 
 
View this post on Instagram

Today on set with @voguebrasil. Wearing @prada. Make-up @aliandreeamakeup - thank you for making me look healthy.

A post shared by AMINA MUADDI 🧚🏽‍♀️ (@aminamuaddi) on

Simak Video Pilihan Berikut Ini;

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading