Sukses

Fashion

Ingin Keluar dari Zona Nyaman, Kallula Bermain Warna dalam Padu Padan Busananya

ringkasan

  • Jelang perilisan albumnya, Kallula hendak bermain dengan blocking warna pada pilihan outfitnya
  • Ia merasa harus menemukan sesuatu yang baru dalam dirinya, meski lebih suka tampil dengan mix and match

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai penyanyi melalui single-nya bersama Dipha Barus, Kallula hadir dengan look sederhana dan warna gelap. Kallula pun mengaku lebih suka bermain dengan aksesori untuk menunjukkan statement tertentu, daripada model pakaian.

Jelang perilisan album solonya, Kallula ingin melakukan transformasi outfit yang berbeda. Ia menyadari bahwa dirinya harus mencari sesuatu yang baru dengan keluar dari zona nyaman tanpa menghilangkan identitasnya.

"Lagi eksplor banget karena bulan depan rilis solo album. Jadi kemungkinan besar mau main di blocking color. Out of my comfort zone. Di umur 30, kemarin management bilang kayaknya you have to something different. I mean it's be you in different scale," ungkap Kallula.

 

Lebih suka mix and match

Sebelumnya, Kallula cukup identik dengan busana yang sederhana dari segi potongan. Ia lebih suka untuk melakukan mix and match dalam satu paduan outfit. Bahkan ia menyebutkan outerwear, highwaist pants, dan crop top sebagai item fashion andalannya.

Dengan pilihan jumpsuit yang ia kenakan dalam acara Forever New Trunk Show di Grand Indonesia beberapa waktu lalu, Kallula mengungkap bahwa jumpsuit tersebut bisa di mix and match dengan beberapa outfit lainnya.

"Feminin apa engga tergantung dari cara styling-in baju. Kayak gini (dengan heels) sebenarnya feminin. Tapi begitu jadi kayak aku dengan boots dan jacket. Jadi tomboy," ungkap Kallula.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading