Brand Lokal Tawarkan Jam Tangan Mewah dengan Harga Terjangkau

Anisha Saktian Putri01 Sep 2019, 16:00 WIB
Jam tangan mozaic

Fimela.com, Jakarta Fungsi jam tangan kini bukan hanya sebagai penunjuk waktu, melainkan dapat digunakan menjadi aksesoris penunjang penampilan.

Jadi keberadaan jam tangan dapat membuat kita selalu on time, bisa memperhitungkan waktu dengan baik, tanpa mengesampingkan gaya. Tak perlu mahal, untuk mendapatkan jam tangan dengan kualitas terbaik dan desain terkini, seperti koleksi dari brand lokal jam tangan Mozaic.

Jam tangan yang lahir sejak 2013 di kota Milan, Italia, ini terinspirasi oleh hasil karya seni yang menggabungkan beberapa bentuk dan warna untuk dijadikan satu karya seni yang bernilai tinggi, koleksi pertama pun terlahir.

Harga terjangkau

Jam tangan mozaic
Jam tangan mozaic

Kini, Mozaic sudah hadir sepenuhnya di Indonesia. Dengan berbagai kemewahan yang ditawarkannya, namun dikemas dengan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan di Indonesia. Dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 700.000–Rp 1,5 juta, Mozaic membuktikan bahwa sesuatu yang terlihat mewah dan terbuat dengan kualitas terbaik tidak harus selalu mahal.

Untuk menjangkau setiap kalangan dan golongan, Mozaic menyesuaikan diri dengan membuat kategori koleksi menjadi Mozaic, Mozaic & Co., dan beberapa kategori lagi nantinya.

Perkembangannya yang cepat, membuat Mozaic juga dilirik oleh pasangan selebriti top tanah air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina salah satunya. Ditambah lagi dengan Han Yoo Ra, selebgram Indonesia ternama asal negara Korea, mereka semua pernah terlibat dalam program pemasaran Mozaic.

“Mozaic ingin melahirkan sebuah jam tangan yang memiliki komponen-komponen bagus dan berkualitas tapi mampu dimiliki oleh setiap orang. Jam tangan ini menggunakan stainless steel, dan menggunakan mesin Jepang seperti miyota,” ungkap Safrio Hakim, Marketing Director Mozaic dalam siaran persnya.

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓