Meghan Markle-Kate Middleton Dilarang Pakai Berlian Sebelum Jam 6 Sore, Mengapa?

Novi Nadya02 Sep 2019, 10:30 WIB
Momen Akrab Kate Middleton dan Meghan Markle di Final Wimbledon

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Kate Middleton hidup dengan gelimang kemewahan namun dengan gelar Duchees yang disandang harus menaati banyak aturan. Selain aturan berbusana atau berpakaian, seorang ahli etiket kerajaan baru mengungkapkan mereka juga memiliki persyaratan perhiasan yang spesifik.

Guru etiket Myka Meier mengatakan Kate dan Meghan tidak diperbolehkan memakai berlian di siang hari kecuali acara tertentu. Terutama dalam bentuk mahkota, apa alasannya?

"Karena terlalu mencolok. Sebelum jam 6 sore, kamu hanya akan melihat Kate dan Meghan memakai logam, batu permata, mutiara, dan safir," ujar Myka Meier melansir dari Bazaar.

Salah satu contohnya, Kate Middleton memilih perhiasan anting-anting perak dan anting-anting mutiara untuk Wimbledon Juli ini.Namun The Duchess of Cambridge tampil dengan diamond dan emerald sparklers-nya untuk acara malam British Academy Film Awards (BAFTA) di bulan Februari.

 

Perhiasan Apa Pun yang Dipakai Keduanya Terlihat Menawan

Meghan Markle
Kate Middleton dan Meghan Markle menyakskan kejuaraan tenis Wimbledon pada Juli 2019. (dok.Instagram @meghanmarkle_official/https://www.instagram.com/p/B0HQsy7ohCG/Henry

Atau Meghan mengenakan sepasang anting-anting mutiara mungil dengan berlian yang relatif kecil di WellChild Awards minggu ini. Dan memilih anting-anting berlian lainnya seharga 12.000 Dolar AS untuk pesta 100 Hari Menuju Perdamaian.

Tentu saja, Kate dan Meghan adalah satu-satunya yang benar-benar tahu apakah larangan memakai berlian di siang hari ini benar-benar masalah besar bagi Ratu atau tidak. Terlepas dari apa perhiasan yang dipilih oleh dua Duchess, mereka selalu berhasil tampil cantik dan menawan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓