Gaun Pengantin Pamer Bahu Ellie Goulding Tandingi Meghan Markle

Novi Nadya03 Sep 2019, 14:00 WIB
FOTO: Momen Pernikahan Ellie Goulding yang Bak Royal Wedding

ringkasan

  • Ellie Goulding dan Meghan Markle memakai rancangan desainer yang sama Stella McCartney
  • Gaun pengantin Ellie Goulding dan Meghan Markle sama-sama menonjolkan bahu indah
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Ellie Goulding kembali menyita perhatian dengan gaun pengantin keduanya yang berbeda dengan busana pertama dari Chloe. Jika gaun pertama bergaya Victorian yang tradisional, istri Caspar Jopling berganti busana kedua yang simpel dan modern dari desainer Stella McCartney.

Hal tersebut terlihat dari postingan Instagram Josiah Wise yang lebih dikenal Serpentwithfeet yang berfoto bersama British Pop Star tersebut. Ellie Goulding memakai gaun pengantin putih model off-the-shoulder dengan aksen high slit yang bertabur bebatuan di diamond di pinggirnya.

Gaun pamer bahu tersebut mengingatkan kita dengan royal wedding Meghan Markle-Pangeran Harry. Apalagi keduanya dirancang oleh desainer yang sama dan menonjolkan bagian bahu yang indah.

Keduanya juga memiliki desain minimalis dengan twist dramatis. Seperti Meghan yang memilih model halter neck tinggi sebagai statement-nya.

 

Aksesori Pilihan Meghan Markle dan Ellie Goulding juga Sama

FOTO: Momen Pernikahan Ellie Goulding yang Bak Royal Wedding
Jopling merupakan seorang pemilik galeri seni di New York. Ia sempat menempuh pendidikan di kampus bergengsi di Inggris, Eton College. Kemudian, ia melanjutkan pendidikan tentang sejarah seni, arsitektur, dan film di Harvard. (Liputan6.com/IG/@casparjopling)

Baik Meghan dan Ellie menambahkan sepasang anting chandelier yang tak kalah dramatis dan updo elegan. Bukankah Ellie berhasil membawa kembali memori royal wedding dengan memilih gaun dari desainer asal Inggris yang sama?

Apalagi dengan pilihan gaun pengantin pertamanya dari Creative Director Chloe Natacha Ramsay-Levi. Gaun lengan panjang putih dengan aksen kerah tinggi ruffle serta taburan glass beads membentuk mawar super-rumit yang dikerjakan selama 640 jam.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓