3 Tren Sweater yang Booming di Musim Ini

Nabila Mecadinisa04 Sep 2019, 13:00 WIB
Sweater

Fimela.com, Jakarta Sweater menjadi salah satu produk fashion yang dimiliki setiap orang. Tapi, sweater tak hanya satu jenis saja, terdapat deretan model sweater yang dapat digunakan untuk menyempurnakan gayamu. Bagi kamu yang sedang mencari sweater tepat untuk penambah gaya? Whowatwear.com hadirkan 3 rekomendasi tren sweater yang akan booming di musim ini. Sebelum kamu salah membeli, yuk kita simak inspirasinya.

1. Fair Isle

Tahun ini, sweater Fair Isle tak hanya digunakan untuk musim liburan saja. Sederet rumah mode ternama seperti Celine, Altuzarra, dan Chanel menghadirkan model sweater ini pada musim Fall/ Winter 2019. Dengan corak khas, maka pastinya kamu bisa terlihat penuh pernyataan di musim ini. 

Sweater
Fair Isle (Foto: Whowhatwear)

2. Knits on Knits

Sweater
Knits on Knits (Foto: Whowhatwear)

teknik layering knit on knit tentunya akan memberikan tampilan yang super chic. Gaya ini cukup nyaman dikenakan, namun jika kamu berada di daerah tropis, maka pilih bahan rajutan yang lebih ringan agar tidak terasa panas. Salah satu desainer yang menghadirkan koleksi knit and knit adalah Gabriela Hearst Fall/ Winter 2019 dengan koleksi warna rajutan seru sehingga jauh dari kata membosankan.

3. Argyle

Sweater
Argyle (Foto: Whowhatwear)

Ready to get preppy? sweater dengan corak argyle mampu menyempurnakan look bergaya neat tersebut. Kamu bisa menambahkan kemeja dan juga dress sesuai selera, sehingga akan jadi padu padan seru yang sangat stylish sekaligus modern. 

 

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓