Sukses

Fashion

Sontek Inspirasi Memilih Dress Ala Meghan Markle

ringkasan

  • Meghan Markle kerap terlihat menggunakan dress baik dalam acara formal maupun semi formal.
  • Dress dapat memberikan tampilan yang feminin dan anggun.
  • Berbagai pilihan dress dari Meghan Markle bisa menjadi inspirasi perempuan lainnya.

Fimela.com, Jakarta Setelah menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle kerap menjadi sorotan. Mulai kehidupan keluarga kecilnya bersama Pangeran Harry dan sang anak, padu padan busana Meghan juga menjadi inspirasi banyak perempuan. Setiap Meghan Markle tampil di publik, busana yang digunakannya selalu mendapat perhatian.

Meghan Markle sering memilih menggunakan dress baik untuk acara formal dan semi formal. Dress memberikan tampilan yang feminin dan anggun, sangat tepat untuk menggambarkan dirinya seorang istri pangeran. Selain itu dress bisa menjadi pilihan untuk tampil memukau pada acara di malam hari.

Bagi kamu yang sedang mencari inspirasi padu padan menggunakan dress, bisa menyontek dari Duchess of Sussex. Seperti dilansir dari situs Glamour, Kamis (5/9/2019), berikut pilihan dress yang terinspirasi dari Meghan Markle.

1. Dress lengan pendek

Dress dengan lengan pendek bisa menjadi pilihan busana ke kantor. Gaun jenis ini akan membuat tampilan klasik pada penampilan kerjamu. Selain itu ini adalah pilihan busana yang mudah digunakan dan sesuai dengan berbagai kesempatan, bisa terlihat formal dan kasual sesuai kebutuhan.

2. Dress lengan panjang

Selain dress lengan pendek, kamu juga bisa mencoba dress lengan panjang untuk tampilan yang lebih formal. Meghan Markle memilih dress lengan panjang saat tampil ke publik pertama kalinya sebagai seorang Duchess of Sussex. Pilihan gaun lengan panjang ini bisa digunakan untuk pesta dan makan malam.

3. Gaun rok lipit

Meghan Markle menggunakan gaun dengan rok lipit ini pada ulang tahun pernikahan teman dekatnya. Dres dengan aksen rok lipit ini memberikan kesan yang lebih stylish. Dengan menambahkan aksesori belt pada bagian pinggang dapat menyempurnakan penampilanmu seperti Meghan Markle.

 

4. Gaun Denim

Dress dengan bahan denim merupakan salah satu fashion items yang wajib dimiliki. Sontek inspirasi gaun denim dari Meghan Markle. Gaun ini sangat terlihat kasual dan sporty tanpa menghilangkankan sentuhan feminin. Meghan Markle terlihat cantik dan anggun dalam balutan dress denim saat mendampingi sang suami menghadiri acara olahraga.

 

5. Shirtdress

Untuk tampilan klasik cobalan inspirasi shirtdress dari Meghan Markle. Gaun dengan lengan panjang dan rok yang panjang hingga ke mata kaki memberikan tampilan yang anggun. Meghan Markle memilih menggunakan shirtdress bernuansa putih. Dengan menambahkan aksesori berupa point shoes menambah pesona dari tampilanmu.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading