Sukses

Fashion

Kompaknya Keluarga David Beckham dengan Setelan Jas

ringkasan

  • David Beckham, Victoria Beckham, dan Brooklyn Beckham terlihat kompak dengan mengenakan jas di sebuah acara
  • David dan Brooklyn nampak seragam dengan pilihan setelan jas hitam. Hanya pilihan dasi yang agak berbeda

Fimela.com, Jakarta Selain terkenal romantis dan harmonis, keluarga David Beckham cukup dilirik berkat tampilannya yang fashionable. Bukan hanya karena Victoria Beckham yang kini terjun di dunia fashion, namun keluarga Beckham ini memang sangat memerhatikan pilihan outfit yang digunakan.

Di karpet merah British GQ Men of the Year Awards di London, David Beckham, Victoria Beckham, dan Brooklyn Beckham tampil kompak dengan setelan jas. Menampilan kekompakan yang khas dalam keluarga mereka.

David Beckham dan Brooklyn Beckham tampilan seragam dengan setelan jas hitam dan kemeja putih. Yang membedakan hanya pilihan dasi yang mereka kenakan. Jika David memilih dasi kupu-kupu, Brooklyn justru lebih memilih dasi panjang untuk tampilan yang lebih dewasa.

 

Tampil kompak demi mendukung David Beckham

Sementara, Victoria Beckham lebih tampil bersinar dengan setelah jas putih yang terdiri dari blazer double breasted dan celana panjang. Meski mengenakan setelan jas, Victoria Beckham masih terlihat anggun dengan sepatu ujung runcing berwarna hitam.

Rasa bangga diungkapkan Victoria Beckham ketika menemani sang suami merayakan 20 tahun GQ Awards malam itu. David Beckham terpilih untuk mengisi halaman sampul dari British GQ Magazine berkat Editor's Special Awards. David sendiri pun merasakan hal yang sama di mana ia merasa didukung penuh oleh keluarganya atas pilihan karir yang kini ia tempuh.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading