3 Tren Fall untuk Busana Kerja yang Membuatmu Tampil Seperti Bos

Novi Nadya06 Sep 2019, 10:30 WIB
Busana Kerja

ringkasan

  • Fashion item ini membantumu untuk mempersingkat memilih baju ke kantor
  • Bonus akan menyulap tampilanmu seperti bos
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Memilih busana kerja bisa jadi mudah atau justru memusingkan, terutama jika berkantor di lingkungan yang korporat dengan dress code ketat. Bagimu yang ingin tampil stylish pastinya tetap bergaya profesional tanpa melanggar batasan.

Berikut ini 10 tren fall yang bisa dipakai sebagai busana kerja yang harus kamu coba. Selain cute, fashion item ini juga sangat mudah dipadupadankan.

Bonusnya, apa pun jenis pekerjaan dan profesimu, 10 fashion item ini adalah refleksi penting tentang bagaimana kamu ingin orang lain melihat, termasuk bergaya bak bos. Selain itu, dengan 10 fashion item ini tentu akan menghemat waktu menyeleksi busana di pagi hari agar harimu lebih produktif demi masa depan.

 

Kiat Gaya: Celana kantor bisa sedikit kaku dan tidak nyaman, karena itulah memasangkan celana kargo trend tinggi berpinggang tinggi dengan tumit bertali akan menjadi anugrah keselamatan Anda musim gugur ini. 

1. Padukan warna cerah seperti merah dengan warna netral

Busana kerja
Busana kerja warna cerah dan netral (Photo: Mango & Theory)

Memakai dua warna, cerah dan netral merupakan cara mudah untuk menarik perhatian namun masih tetap sopan untuk terlihat profesional.

2. Pasangkan celana kargo dengan sandal bertali

Busana kerja
Busana kerja dengan cargo berpinggang tinggi (Zara)

Celana kantor didominasi desain kaku dan tidak nyaman. Sebab itu pasangkan celana kargo berpinggang tinggi dengan sandal tumit bertali yang akan membuat tampilan kamu dipuji. 

3. Monokrom dengan tone warna berbeda

Busana Kerja
Busana kerja (& Other Stories & Matériel )

Saat memakai busana satu warna, atasan dan bawahan tidak harus memiliki tone sama persis. Saat gradasi berbeda, justru akan terlihat semakin menarik

Lanjutkan Membaca ↓