Reebok x Chromat Buktikan Tren Sneakers Neon Sepanjang Musim

Vinsensia Dianawanti05 Sep 2019, 20:00 WIB
Reebok x Chromat Buktikan Tren Sneakers Neon Sepanjang Musim

Fimela.com, Jakarta Musim panas tahun ini diisi dengan banyak warna neon dan berani yang saling berpadu. Mulai dari koleksi apparel hingga sneakers banyak dibuat dengan warna neon untuk memberi kesan mencolok.

Namun Reebok ingin membuktikan bahwa tren neon masih akan terus berlanjut sepanjang musim tahun ini. Sehingga Reebok akan melansir sneakers kolaborasinya bersama Chromat dengan warna berani dan cantik.

Kolaborasi ini merancang dua lini warna baru yang terinspirasi dari Miami. Dengan aksen mencolok untuk siluet Sole Fury yang ikonik. Sole Fury Reebok dikenal melalui sepatu lari yang ringan dan memungkinkan kaki untuk lebih bernafas.

Memiliki bagian atas yang seperti kaus kaki, bagian tengah yang empuk, dan sol karet yang tebal dan trendy. Sehingga sepatu kets ini penuh gaya dan sangat cocok dikenakan sehari-hari.

 

Identik dengan warna neon yang berani

Reebok x Chromat Buktikan Tren Sneakers Neon Sepanjang Musim
Intip koleksi sneakers terbaru Reebok yang menggunakan warna neon (Foto: instagram/chromat)

Definisi klasik dengan twist begitu melekat pada rancangan terbaru sneakers Reebok ini. Kebanyakan sneakers putih identik dengan perpaduan warna hitam. Namun kali ini, Reebok x Chromat memilih warna pink neon sebagai warna tali yang mencuri perhatian.

Varian lainnya muncul dengan kombinasi warna senada namun cukup mencolok. Yakni warna hijau neon dan tosca yang cukup apik dan menarik perhatian. Sementara varian pink neon menambah lini warna berani yang ditampilkan pada koleksi ini.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓