Ikuti Jejak Melania Trump, Gaun Ivanka Trump Blunder di Colombia

Novi Nadya05 Sep 2019, 14:00 WIB
Ivanka Trump

ringkasan

  • Ivanka Trump memakai gaun dengan statement sleeves dalam kondisi kurang tepat
  • Akibatnya ia di-bully netizen dan dibuat meme dari tumbuhan sampai binatang dinosaurus
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Mengikuti jejak ibu tirinya Melania Trump, Ivanka Trump pun kembali mendapatkan kritik atas pilihan bajunya saat berkunjung ke Colombia. Memang gaun berwarna hijau army bukan pilihan Ivanka langsung, melainkan menuruti saran penasihat Gedung Putih yang memutuskan memilik desainer lokal.

Sebenarnya gaun dengan signature sleeve berwarna hijau menyatu dengan seragam para taruna di Akademi Kepolisian General Santander. Tempat ia akan berbicara untuk mempromosikan Inisiatif Pemberdayaan Perempuan di Colombia.

Sayangnya gaun milik desainer Colombia Johanna Ortiz yang dikenal dengan desain flowy, berenda, dan fluttery atau berkibar-kibar jadi blunder bagi Ivanka Trump. Terutama saat ia berfoto bersama Wakil Presiden Kolombia Marta Luia Ramirez, Menteri Pertahanan Nasional Guillermo Botero, dan Deputi Menteri Luar Negeri AS John J. Sullivan.

Hembusan angin yang mengarah padanya justru menerbangkan lengan baju pada gaun Ivanka Trump. Momen tersebut pun menjadi sasaran empuk bagi netizen yang segera berkomentar hingga menjadikan gaun Ivana sebagai meme melansir dari Glamour.

 

Di-bully Netizen

Ivanka Trump Saat Lihat Gerhana Matahari Total
Putri Presiden AS Donald Trump, Ivanka Trump bersama Sekretaris Perdagangan AS Wilbur Ross (tengah) dan Jaksa Agung Jeff Sessions menyaksikan fenomena langka gerhana matahari total dari balkon Gedung Putih di Washington, Senin (21/8). (NICHOLAS KAMM/AFP)

Netizen membandingkan gaunnya dengan tumbuhan yang menyerupai daun berterbangan sampai dilophasaurus yang siap memuntahkan racunnya. Memang wardrobe malfunction bisa terjadi pada tiap orang termasuk para high public profile pada waktu yang tidak tepat.

Setelah ini Trump mungkin mengambil trik Kate Middleton yang menambahkan berat pada lengan bajunya untuk mencegah bahu seperti piring terbang. Atau mungkin lain kali ia hanya akan memakai ruffles untuk acara makan malam romantis saja.

Ivanka Trump
Meme Ivanka Trump (Instagram/bishtoon)

Simak video berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓