5 Seleb Bergaun Pengantin Stella McCartney Seperti Ellie Goulding

Novi Nadya05 Sep 2019, 19:00 WIB
FOTO: Momen Pernikahan Ellie Goulding yang Bak Royal Wedding

Fimela.com, Jakarta Ellie Goulding tampil memikat lewat gaun pengantin keduanya rancangan Stella McCartney. Ia pun disandingkan dengan Duchess of Sussex Meghan Markle yang juga memakai gaun pengantin rancangan Stella McCartney dalam royal wedding bersama Pangeran Harry.

Hingga kini cukup banyak selebritas yang memilih desain Stella untuk dipakai sebagai gaun pengantinnya. Padahal, Stella hanya pernah merilis koleksi bridalnya sekali, pada tahun 2018.

Namun dengan pengalaman selama 20 tahun, klien selebritasnya juga memercayakan Stella mendesain gaun pengantinnya. Terakhir, gaun pengantin Ellie Goulding yang berpotongan off-the-shoulder beraksen belahan tinggi dengan detail diamond trim yang modern dan seksi.

"Aku punya gaun spesial Stella McCartney saat menyambut tamu yang hadir di Castel Howard. Dan aku sangat excited sekali," ujar Stella pada Vogue.

 

 

 

Gwyneth Paltrow

Mantan istri vokalis Coldplay Chris Martin juga menjadi seleb yang memilih Stella McCartney untuk resepsi pernikahannya. Bintang Avengers ini pun membagikan fotonya di website Goop dalam balutan ivory playzuit dengan detail cape yang menjadi statment.

 

Meghan Markle

Gaun pengantin Meghan Markle pasti sangat dikenang, dan lagi-lagi rancangan Stella McCartney. Meghan memakai gaun tersebut untuk resepsi di Frogmore House, Windsor pada Mei 2018. Mirip seperti Ellie, dress Meghan memiliki potongan minimalis dengan halterneck, dan detail punggung terbuka.

 

Amal Clooney

Jika saat upacara pernikahan ia memilih Oscar de la Renta, Ama Clooney memakai gaun Stella pada resepsinya. Lewat jumpsuit lengan pendek yang dihiasi aksen waistband, ia tampil modern dan memukau.

 

Madonna

Stella juga mendesain gaun pernikahan untuk Madonna saat menikah dengan Guy Ritchie pada tahun 2000. Ia mendesain gaun strapless dengan korset pas badan dan train yang panjang. Ia juga menambahkan veil dengan bordir yang unik dalam lace abad 19.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓