Sukses

Fashion

Freston, Gaya Klasik yang Cantik dengan Tas Vintage Floral

Fimela.com, Jakarta Saat ini, banyak dari para pecinta fashion mulai melirik kembali gaya vintage atau klasik yang cantik, apa kamu salah satunya? Jika iya, mungkin koleksi terbaru keluaran Cath Kidston ini bisa menjadi favoritmu juga.

Diberi nama Freston, nama jalan Head Office Cath Kidston, koleksi terbaru ini juga dihiasi dengan cetakan bunga rose insignia yang klasik, menonjolkan sisi vintage. Tidak hanya tas, namun juga berbagai aksesori dengan desain yang simpel dan mudah untuk digunakan sewaktu-waktu dan dibawa sehari-hari.

Kamu juga bisa melihat berbagai motif bunga yang antik dengan cacti dan elemen cowboy yang kemudian menghasilkan desain vintage, sekaligus modern penuh gaya. Setiap produk dari koleksi terbaru ini dibuat dari bahan premium, seperti leather trim dan brass hardware.

 

Freston, koleksi terbaru dari Cath Kidston

Gaya vintage ditonjolkan melalui cetakan floral yang ikonis dengan bagian dalam produk dilapisi dengan detail warna-warna ceria. Ingin tampil bergaya vintage dengan koleksi terbaru Cath Kidston?

Kamu sudah bisa mendapatkannya secara langsung di setiap gerai Cath Kidston atau pembelian melalui online. Koleksi Freston dari Cath Kidston dibanderol dari harga Rp 699.000 hingga Rp 2.199.000. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading