Sukses

Fashion

Salvatore Ferragamo Rayakan Usia 40 Tahun Sepatu Impian Fiamma

Fimela.com, Jakarta Salvatore Ferragamo menggaet tujuh orang influencer internasional untuk turut merayakan hari jadi ikon label dari Italia ini yang ke 40 tahun. Sepatu Vara diperkenalkan kembali kepada generasi baru dengan mempertahankan keanggunan desain yang telah ada sejak pertama kali diciptakan oleh Fiamma Ferragamo pada tahun 1979.

Sejak dirilis, Vara menjadi model sepatu terlaris sepanjang sejarah Salvatore Ferragamo. Vara merupakan sepatu yang dianggap sempurna untuk merepresentasikan ambisi dari Fiamma dalam melayani berbagai kebutuhan yang terus berkembang dari kaum perempuan pekerja.

Almond toe dengan tumit rendah dibuat sesuai standar pengerjaan Salvatore Ferragamo, sangat nyaman digunakan, serta serbaguna. Tidak berhenti di situ, tekad Fiamma untuk menciptakan sepatu secantik pratique membuat Vara memiliki sentuhan pita grosgrain dari gesper emas yang khas Salvatore Ferragamo.

Vara Salvatore Ferragamo

Desain terbaru yang dipadukan dengan formula Fiamma Ferragamo membuat Vara menjadi sepatu yang sporty, elegan, simpel, dan mewah secara bersamaan. Untuk mempresentasikan Vara, Salvatore Ferragamo mengajak tujuh orang yang dianggap relevan dengan kampanye sepatu ikonis ini, yaitu Natalia Bonifacci, Maika Monroe, Tamu McPherson, Celine Aagaard, Caroline Issa, Vanda Margraf, Molly Chiang.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading