Bazar Preloved 50 Selebgram di Mall of Indonesia

Novi Nadya11 Sep 2019, 18:00 WIB
Bazar Preloved

Fimela.com, Jakarta Lebih dari 50 selebgram dan influencer berpartisipasi menjual barang fashion preloved di Flea Market Selebgram Invasion 3.0 di Mall of Indonesia. Selebgram yang terlibat pada bazar yang sudah digelar sejak 30 Agustus sampai 15 September setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu ini di antaranya Cherly Juni dan Rangga Smash.

Berbagai barang fashion preloved yang ramai peminat seperti baju, tas, aksesori, sepatu, makeup dan masih banyak lagi. Beragam koleksi tersebut bisa didapat dengan harga terjangkau mulai dari Rp10 ribu.

Flea Market Selebgram Invasion 3.0 menjadi event ke-tiga kali setelah pada tahun 2017 dan 2018 bernama Weekend Flea Market. Kali ini digelar dengan konsep berbeda yaitu menggandeng selebgram atau influencer.

"Melihat antusiasme pengunjung yang tinggi untuk berburu barang preloved, maka kami kembali mengadakan event serupa dengan konsep berbeda. Kali ini diramaikan oleh 50 selebragm dari fahsion blogger, beauty blogger, dan influencer," ujar Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia Lady Samantha.

 

 

Bazar Preloved
Flea Market Selebgram Invasion 3.0

Pengalaman Makan di Food Court Baru MOI

Bazar Preloved
Flea Market Selebgram Invasion 3.0

Sambil berbelanja, pengunjung juga dimanjakan dengan area food and beverage baru bernama Dotonbori Foodtown yang baru beroperasi 30 Agustus lalu. Dotonbori Foodtown menggantikan foodcourt terdahulu yang bernama Food Park.

Konsepnya pun dibuat berbeda dengan pencahayaan dan interior yang lebih terang, modern, dan hangat. Mengusung konsep ala Jepang, Dotonbori Foodtown menawarkan beragam pilihan makanan yang istimewa dan menggugah selera, seperti KOI Teppanyaki, Kimukatsu, Zenbu, Marutama Rame, Pepper Lunch Express, dan sebagainya.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓