Sukses

Fashion

Asiknya Belanja Koleksi Fall 2019 Aldo di Retro Pop Up Store yang Seru

Fimela.com, Jakarta Aldo Indonesia mempersembahkan koleksi terbaru mereka untuk Fall 2019 dengan konsep pop up store yang seru di Main Atrium Grand Indonesia. Berbagai koleksi terbaru dari Aldo dipresentasikan dalam desain yang sangat menarik, seperti motif binatang hingga aksesori yang berkilauan.

Mengangkat konsep Stunning Retro, kamu juga bisa menjajal layanan menarik, yaitu Shoe Spa dengan berbagai produk perawatan sepatu yang dimiliki oleh Aldo sendiri. Beberapa hal yang harus kamu highlight dari koleksi terbaru Aldo adalah cetakan motif binatang yang akan membuat penampilanmu lebih bergaya dan hidup.

Dari stiletto leopard hingga mules bernuansa netral. Untuk menambahkan kesan ekstra, kamu juga bisa menggunakan leopard jelly bag dari koleksi Aldo.

Aldo Retro Pop Up Store

Tidak hanya leopard, dalam koleksi Aldo Fall 2019 ini kamu juga bisa menemukan berbagai motif lainnya, seperti kulit ular, dan kulit buaya yang akan membuat tampilan retromu semakin menonjol. Untuk kamu yang lebih menyenangi tampilan kasual, coba lihat Aldo Sky High Platform Pumps dalam warna-warna pop, Aldo Flex yang bisa dipadu padan dengan busana kerja, dan Aldo RPPL, sneakers dengan konsep sustainable.

Di Aldo Retro Pop Up Store yang berlangsung hingga tanggal 15 September 2019, kamu juga bisa membawa sepatu-sepatumu untuk dirawat dan dibersihkan di area Shoe Spa. Menggunakan berbagai produk perawatan sepatu dari Aldo, yaitu Water Resistant Lotion, Leather Protector, Suede Protector, Leather Conditioner, Suede & Nubuck Brush, Sandal & Running Show Cleaner, dan Shine, sepatu dan tasmu dijamin bersih dan terawat dengan baik.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading