Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Ala Sherina Munaf untuk 5 Hari ke Kantor

Fimela.com, Jakarta Sinna Sherina Munaf, mantan artis cilik yang tak luntur pesonanya. Di usia 20-an sekarang, Sherina yang dulu lucu dan menggemaskan dengan bakat yang dimilikinya, tumbuh jadi perempuan dewasa yang anggun. Hal ini dapat dilihat dari setiap penampilannya di pentas maupun event-event dunia hiburan yang dihadiri.

Meski demikian, di luar perannya sebagai entertainer Sherina Munaf tak berbeda dengan perempuan pada umumnya, lho. Gayanya bahkan sangat mungkin kita jadikan referensi untuk tampilam sehari-hari.

Berikut ini, 5 gaya Sherina yang bisa Sahabat Fimela tiru untuk 5 hari ke kantor, dari Senin sampai Jumat. Yuk, simak!

Senin

Berikan sedikit sentuhan vibrant color dalam busanamu di hari Senin. Untuk gaya Sherina yang satu ini, pleated skirt merah dipilih untuk melengkapi atasan yang didominasi warna putih. Dengan sentuhan warna cerah di hari Senin, semoga hari-hari seminggu ke depan juga cerah, ya!

Selasa

Short bottom suit dengan blazer panjang yang sewarna bisa jadi pilihan di hari Selasa. Tanpa banyak kombinasi, penampilan tetap terlihat chic!

 

Rabu

Mulai lelah di hari Rabu? Jangan menyerah! Outfitmu harus tetap kece agar semangat terjaga. Pencil skirt dan oversized shirt yang nyaman cocok digunakan di pertengahan minggu. Agar tidak monoton, gunakan aksesori belt tipis untuk menciptakan siluet di baju yang kebesaran, dan keluarkan sepatu yang membuat kamu merasa cool!

Kamis

Ingin terlihat lebih girly? Coba keluarkan rok bermotif dari lemari! Padankan dengan blouse polos beraksen ruffle. Sebagai penyeimbang, kamu bisa gunakan sneakers biar lebih nyaman beraktivitas tanpa mengurangi kestylish-an penampilanmu hari itu!

Jumat

Akhir pekan tiba! Sisa semangat sepanjang minggu pasti tertolong dengan ingatan bahwa besok hari libur. Trousers, blouse beraksen tangan terompet, dan high heels sudah cukup jadi 'amunisi' kalau sepulang kerja nanti kamu mau langsung hangout. Selain cocok dipakai kerja, gaya Sherina yang satu ini juga pas untuk Friday night, kan?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading