Sukses

Fashion

Manisnya Floral Dress Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta The Duchess of Cambridge, Kate Middleton menghadiri acara peresmian taman bermain baru Back to Nature, yang mana sebelumnya ia terlibat dalam mendesain Chelsea Flower Show.

Seperti biasa, penampilan Kate Middleton selalu menarik perhatian. Kali ini ia memilih floral dress berwarna biru pucat dengan bunga-bunga pink, dipadankan dengan wedges warna abu-abu.

Floral dress yang dengan bagian rok flowy dikenakan Kate Middleton adalah rancangan Emilia Wickstead. Lengan panjang, kerah, dan aksen belt di pinggang benar-benar menggambarkan the classic Kate's style! Melihat dari website resminya, floral dress seharga £1,635 ini terpantau sudah ludes terjual.

Kate Middleton dengan Floral Dress

Sebelumnya, Kate Middleton terlihat saat mendampingi Princess Charlotte dan Prince George di hari pertama sekolah mereka. Ketika itu Kate pertama kali telrihat dengan 'rambut baru' yang berwarna lebih terang keemasan. 

Kate mengenakan printed dress dari Michael Kors. Dress Kate Middleton ketika itu juga memiliki aksen belt, apakah kita akan melihat tren aksesoris belt di musim mendatang karena dipelopori Kate? We'll see!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading