Koleksi Tas Mewah Berbalut Eksotisme dan Etnik Khas India

Vinsensia Dianawanti16 Sep 2019, 17:00 WIB
Koleksi Tas Mewah Berbalut Eksotisme dan Etnik Khas India

Fimela.com, Jakarta Perempuan tidak akan pernah puas dengan satu dua koleksi tas. Pasalnya, tas memiliki esensi penting dalam setiap penampilannya. Ahikoza, sebuah merek tas berbahan kulit, menghadirkan koleksi tas mewah eksotis berkolaborasi dengan desainer asal India, Arphita Mehta.

Namrata Dudaney yang menjadi sosok dari Ahkozi merancang dua jenis tas bersama Arphita Mehta. yakni clutch dan potli.

"Pada dasarnya kami merancang koleksi ini bersama. Terinspirasi dari banyak warna terang dan pop up. Fall coming up. Something bright and something different," ungkap Namrata Dudaney.

Ahikozi yang terkenal dengan koleksi berwarna netral, kini beralih ke warna-warna yang terang. Di mana dalam koleksi ini tersedia delapan warna yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan selera.

Diberi nama The Azeline Potli, Namrata dan Arphita membuat sebuah tas serut bergaya etnik khas India. Tas ini sering dipasangkan dengan ansambel tradisional yang sudah sejak dulum

 

Desain yang sederhana untuk tampilan elegan

Koleksi Tas Mewah Berbalut Eksotisme dan Etnik Khas India
Ahikoza berkolaborasi dengan desainer asal India, Arphita Mehta, menghasilkan koleksi tas yang eksotis (Foto: Vinsensia Dianawanti)

Dilapisi dengan kulit kerang, tas potli ini menawarkan sentuhan modern pada desain tradisional dengan berbagai pilihan warna cerah dan tali.

Sementara pada clutch yang diberi nama The Nammos Foldover Clutch, menjadi salah satu desain andalan dengab model kompartemen dan aksen sarung tangan yang fungsional.

Kedua koleksi ini terinspirasi dari budaya dan gaya pribadi yang unik. Menggandeng Arphita Mehta sebagai kolaborator menghasilkan koleksi yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna.

Meski memiliki desain yang sederhana, kedua koleksi tas ini bisa digunakan untuk kegiatan pagi hingga malam hari. Penggunan material kulit menjadikan koleksi ini tidak terlalu mencolok namun tetap elegan.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓