1 Tren Warna Organik yang Gantikan Neon di New York Fashion Week

Novi Nadya17 Sep 2019, 11:30 WIB
Tren warna dari New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta New York Fashion Week memberi petunjuk tren warna yang akan dipakai banyak orang setelah ini. Setelah beberapa bulan didominasi serba hijau neon, kerumunan fashion beralih ke warna lebih organik untuk inspirasi.

Ya, tangerine orange adalah warna pendatang baru sekaligus pelarian bagi para desainer di runway atau street style di jalanan. Pada show musim semi 2020, berbagai brand termasuk Rosie Assoulin, Maryam Nassir Zadeh, Staud, Tom Ford, Tanya Taylor, dan masih banyak lagi menampilkan nuansa orange yang cerah.

Melansir dari Glamour, dalam beberapa show dan event di New York Fashion Week, ada scene model yang mengupas jeruk di runway, dan waiters yang membagikan jus jeruk setelahnya. Bisa jadi ini merupakan tambahan petunjuk jika tangerine orange akan menjadi kembali besar.

Daya Tarik Tangerine Orange

Anindia Yandirest Ayunda dan Ririn Ekawati
Terlihat sedang berlibur bersama, Nindy Ayunda dan Ririn Ekawati sangat cantik mengenakan pakaian berwarna biru dan orange ya. (Liputan6.com/IG/@ririnekawati)

Daya tariknya juga sangat jelas, warna jeruk keprok dan turunannya mengingatkan pada liburan, plesiran, dan vakansi. Orange juga bisa memberikan efek bahagia, keinginan semua orang.

Orange juga menyeimbangkan nuansa berpakaian di musim semi yang didominasi palet gelap. Jadi, jika ingin menjadi yang terdepan, kamu bisa memadukan look dengan beberapa busana berwarna orange.

 

Simak Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓