Simbol Kegelapan dalam Koleksi Terbaru OFF-WHITE x Undercover

Vinsensia Dianawanti17 Sep 2019, 15:30 WIB
Simbol Kegelapan dalam Koleksi Terbaru OFF-WHITE X Undercover

ringkasan

  • Off White melakukan kolaborasi dengan Undercover untuk menghasilkan koleksi yang mengangkat sisi kegelapan
  • Menggunakan simbol tertentu, kampanye koleksi ini dibuat dengan konsep komedi
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu brand streetstyle dunia, bukan hal baru jika OFF-WHITE melakukan kolaborasi dengan merek streetstyle lainnya. Kali ini OFF-WHITE memilih Undercover sebagai kolaborator untuk menghadirkan koleksi terbaru.

Koleksi ini sangat mengintepretasikan dengan pikiran artistik Virgil Abloh dan Jun Takahashi. Dirilis pada 14 September 2019, koleksi terbaru OFF-WHITE X Undercover terdiri dari t-shirt, hoodies, zip-ups, athletic shorts, denim, dan waist bag.

Perpaduan DNA dari kedua merek ini menghasilkan siluet khas OFF-WHITE yang digambarkan Jun Takahashi dengan grafis yang disebut "Dark Matter" Denga simbol seekor ular yang menjadi ikon dari Undercover, kerangka, dan tangan cakar. Semua simbol ini diaplikasikan pada warna kunci seperti hitam, putih, merah, dan kuning.

 

Dikemas secara humoris

Simbol Kegelapan dalam Koleksi Terbaru OFF-WHITE X Undercover
Intip koleksi terbaru OFF-WHITE berkolaborasi dengan Undercover (Foto: OFF-WHITE)

Dalam identitas fashion Undercover, koleksi ini menghasilkan sebuah nama yang merupakan gabungan dari OFF-WHITE dan Undercover, yakni UNDEROFFWHITECOVERS. Hadir dalam beberapa koleksi, seperti t-shirts, hoodies, dan atheltic sports.

Kampanye dari koleksi ini terinspirasi dari komedi ikonis Jepang pada 1980-an hingga 1990-an. Berkolaborasi dengan aktor, Naoto Takenaka dan Eri Fuse dalam sejumlah peran yang humoris.

 

Lanjutkan Membaca ↓