Sukses

Fashion

Gaya Anak Victoria Beckham yang Curi Perhatian di London Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Tahun ini menjadi tahun kedua Victoria Beckham hadir di London Fashion Week sebagai salah satu desainer yang memamerkan rancangan busananya. Pada pertunjukkan kali Victoria Beckham kembali didukung oleh seluruh keluarganya, suami, dan anak-anaknya.

Anak perempuan Victoria, Harper Beckham mencuri perhatian penonton dengan gayanya yang menggemaskan. Ia hadir untuk pertunjukkan sang ibu dengan mengenakan gaun floral frock dengan siluet lengan panjang yang memberikan girly pada tampilan keseluruhan.

Ditambah dengan flat shoes berwarna emas, penampilan Harper Beckham lebih dari sekadar anak-anak. Ia terlihat memukau hingga mecuri perhatian.

 

Senada dengan Anna Wintour

Gaya Harper Beckham dengan gaun floral pun juga mencuri perhatian Editor in Chief majalah Vogue, Anna Wintour. Anna Wintour juga mengenakan gaun hijau dengan motif bunga. Seakan tampil seragam dengan penampilan Harper Beckham.

Sepanjang pertunjukkan, ia tidak pernah jauh dari sang ayah, David Beckham. David Beckham sendiri hadir di London Fashion Week dengan setelan jas berwarna abu-abu yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi abu-abu.

Dalam unggahan instagram pribadinya, Victoria Beckham mengungkapkan rasa bangga akan penampilan Harper Beckham. Victoria sendiri hadir dengan blouse berwarna cokelat yang dipadukann dengan trousers berwarna maroon. Menghadirkan nuansa chic untuk mempersembahkan koleksi terbarunya tahun ini.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading