Sambut Halloween, Vans Lansir Koleksi Sneakers Menyeramkan

Vinsensia Dianawanti17 Sep 2019, 19:00 WIB
Sambut Halloween, Vans Lansir Koleksi Sneakers Menyeramkan

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta film horor tentu sudah tidak asing dengan The Nightmare Before Christmas. Cerita dari film ini menginspirasi Vans untuk melakukan kolaborasi dengan hadirnya sneakers dengan edisi yang menyeramkan.

Belum banyak detail yang diungkap dari koleksi ini. Namun beberapa informasi penting sudah mulai terdengar publik. Seperti tanggal peluncuran sneakers pada 31 Oktober, bertepatan dengan Halloween.

Beberapa unggahan pun menampilkan gambaran soal koleksi sneakers dari Vans. Terdiri dari empat gaya sneakers yang berbeda, koleksi ini akan hadir dalam model sepatu vans Sk8-Hi, Authentic, Old Skool, dan Slip On.

Setiap pasang sneakers akan menampilkan karakter yang ada dalam film The Nightmare Before Christmas. Seperti Jack Skellington, Sally, Oogi Boogie, dan Zero.

 

Identik dengan warna The Nightmare Before Christmas

 
 
 
View this post on Instagram

The Nightmare Before Christmas x Vans coming soon. vans.com/nightmare

A post shared by vans (@vans) on

Berkolaborasi dengan film yang terbilang seram, tidak mengherankan jika Vans memilih palet warna cerah dengan jumlah detail tematik yang tepat. Sneakers ini akan hadir dengan nuansa seperti hijau limau, ungu neon, merah, hitam, dan putih. Tentu warna-warna ini terinspirasi dari warna yang ada pada Halloween Town.

Pada sneakers model Sk8-Hi menampilkan jari kaki dan lidah suede hitam dengan cetakan Sally, Zero dan Zombie Band di setiap sisi. Sementara pada Slip On menampilkan applique plastik dari dasi Jack Skellington lengkap garis-garis yang cocok di sekeliling bagian atas kanvas putih dan tumit suede hitam.

 

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓