Sukses

Fashion

London Fashion Week Spring 2020, Burberry Hadirkan Twist Desain Penuh Aksi

ringkasan

  • Koleksi musim semi 2020 dari Burberry
  • Burberry hadirkan koleksi dengan twist klasik untuk musim semi 2020

Fimela.com, Jakarta Gelaran mode London Fashion Week 2019 sedang berlangsung. Deretan list desainer ternama berhasil unjuk gigi memamerkan koleksi tren musim semi untuk tahun 2020 mendatang. Salah satu rumah mode besar asal Inggris yang baru saja menggelar presentasinya adalah Burberry.

Merek Burberry dalam industri fashion selalu jadi momok yang dilirik para pencinta fashion. Dan di tahun 2020 nanti, Burberry di tangan direktur kreatif Riccardo Tisci berhasil memberikan nuansa berani dan modern yang pastinya akan jadi koleksi sempurna sebagai pelengkap gaya. 

Seperti yang dilansir dari wwd.com, Riccardo Tisci totalitas dalam mewujudkan idenya. Ia menghadirkan koleksi mulai dari scarves dengan ukuran super besar, hingga aksen-aksen lainnya yang menambah warna pada koleksi Burberry Spring 2020. 

Kehadiran Burberry pada Panggung Runway London Fashion Week 2020

Tata panggung pada London Fashion Week kali ini dibuat sangat modern dengan instalasi speaker besar yang menjadi penyempurna panggung runway. Selama gelaran berlangsung, iringan musik bergenre pop dan dubstep dari DJ William Djoko mengiringi langkah demi langkah para model yang tampil.

Untuk rancangannya kali ini, Riccardo Tisci kembali membawa era victorian dengan paduan romantis dari lace yang tertuang dalam gaun panjang dan jatuh sempurna pada tubuh yang disempurnakan dengan twist rippling collars. Working corset menjadi detail menarik pada jaket, motif animal print yang menarik, dan deretan aksen seru lainnya.

Untuk koleksinya kali ini Tisci menjanjikan koleksi yang bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga mulai dari ibu, bapak, hingga anak. Bahkan faktor demografis juga menjadi pertimbangan tersendiri saat menciptakan koleksi ini. Ia berhasil memadukan antara gaya street style, edgy, elegan, dengan sentuhan masa lalu dan masa kini.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading