Fashion Unik Sebagai Simbol Perlindungan pada London Fashion Week

Nabila Mecadinisa17 Sep 2019, 13:00 WIB
Matty Bovan

Fimela.com, Jakarta Fashion memang sebuah bentuk kreasi tanpa batas. Hal tersebut terlihat pada sejumlah presentasi dari London Fashion Week yang sedang berlangsung saat ini. Salah satu desainer ternama yang menghadirkan koleksi avant grade adalah Matty Bovan.

Koleksinya menyuarakan simbol perlindungan pada diri sendiri. Seperti yang dilansir pada Elle.com, Matty Bovan, sang desainer berusia 27 tahun ini menghadirkan koleksi sculpted yang mencuri perharian industri fashion. Di tengah isu politik yang melanda Inggris, ia menuangkan bentuk simpatinya lewat karya fashion yang nyata. Bahkan stylist ternama seperti Katie Grand dan model sekaligus aktivis Adwoa Aboah merupakan beberapa nama yang mendambakan karyanya. Matty Bovan adalah sosok yang berhasil melakukan revamp pada logo Coach. Koleksinya yang hadir menyiratkan gaya street style, bonkers, industrial, dan bisa dikatakan masuk dalam kategori eksentrik.

Koleksi Nyentrik dari Matty Bovan pada London Fashion Week

Matty Bovan
Matty Bovan (Instagram/@mattbovan)

Pada London Fashion Week kali ini, ia menampilkan karya-karya yang unik, bahkan deretan magnifying screens hadir pada sejumlah model yang berjalan di panggung runway. Presentasinya benar-benar di atas batas dan sangat bernafaskan seni.

Bovan juga menghadirkan tren yang pastinya dicintai banyak orang. Ia memadukan praire dress dengan warna panel yang diambil dari traffic cones. Ada pula trik origami yang tertuang pada aksen celana yang multifungsi. Melihat seluruh koleksi yang dipresentasikan, tentulah sangat menakjubkan! Di tangannya, ia berhasil menghadirkan koleksi seru dan tak biasa untuk fashion yang sesungguhnya.

 

Matty Bovan
Matty Bovan (Instagram/@mattbovan)
Lanjutkan Membaca ↓