Rambut Blonde Kendall Jenner di Show London, Terinspirasi Kate Middleton?

Novi Nadya17 Sep 2019, 17:30 WIB
Kendall Jenner

ringkasan

  • Kendall Jenner mengubah warna rambut signature brunette-nya menjadi platinum blonde
  • Sebelumnya Kate Middleton juga mengecat dark brunette-nya dengan caramel highlight
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner tampil segar dengan warna rambut blonde-nya di runway Burberry Spring/Summer 2020 London Fashion Week, (17/9). Ini menjadi debut rambut blonde Kendall Jenner setelah setia mempertahankan mahkota brunette-nya.

Belum lama ini, Kate Middleton juga mengubah rambut dark brunette-nya dengan caramel highlight yang masuk dalam kategori blonde. Apa Kendall terinspirasi Kate Middleton untuk mewarnai rambutnya lebih terang?

Apalagi ini menjadi debut Kendall kembali berjalan di lintasan pekan mode dunia, yaitu tempat tinggal Kate Middleton. Ya, dia kembali absen di New York Fashion Week tahun ini dan 2018.

Perubahan signature warna rambutnya pun menjadi sorotan dunia. Sebab di antara klan Kardashian dan Jenner yang hobi gonta-ganti warna rambut, Kendall Jenner menjadi yang paling setia, ia hanya berani memakai wig warna-warni saja.

'Penyamaran' Kendall Jenner

Kendall Jenner
Kendall Jenner blonde di Burberry Show London Fashion Week (Instagram @burberry)

Namun tampilan platinum blonde-nya diprediksi asli, bukan memakai rambut palsu. Sebelum berjalan di lintasan Burberry, ia membagikan Instagram Story dengan bagian wajah close-up serta rambut blonde-nya dengan caption "hi."

Melansir dari Elle.com, Kendall bercerita tentang runway anxiety-nya termasuk saat tampil di catwalk untuk Burberry show di LFW. "Aku masih sangat nervous selama fashion show," ujarnya

Hmmm... Bisa jadi Kendall mengubah tampilannya untuk mengecoh kecemasannya. Sebab ia terlihat sungguh berbeda dengan rambut pirangnya. Kita tunggu saja cerita Kendall selanjutnya.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓