Sukses

Fashion

Keluarga Kerajaan Inggris di London Fashion Week, Ada Meghan Markle?

Fimela.com, Jakarta London Fashion Week diharapkan menjadi ajang pekan mode dunia yang memiliki akses bertemu langsung dengan para anggota keluarga Kerajaan Inggris. Tahun lalu Ratu Elizabeth duduk bersama Anna Wintour di kursi barisan depan LFW, Duchess of Cornwall dan Putri Beatrice juga pernah bergabung di acara yang penuh gaya tersebut.

London Fashion Week pun sudah dimulai sejak 13 dan berakhir 17 September 2019. Para royal fans pun mengharapkan kehadiran anggita keluarga Kerajaan Inggris, salah satunya Duchess of Sussex Meghan Markle.

Apalagi Meghan menjadi desainer pertama keluarga Kerajaan Inggris yang berkolaborasi dengan desainer Jigsaw, John Lewis, Misha Nonoo, dan Marks & Spencer. Mereka membuat koleksi kapsul limited yang hasil penjualannya akan disumbangkan ke Smart Works, badan amal yang membantu perempuan untuk mendapatkan pekerjaan layak.

Namun para penggemar keluarga Kerajaan Inggris sepertinya akan kecewa, karena hingga berakhirnya London Fashion Week, Meghan Markle absen. Lupakan Meghan, lebih baik kita melihat arsip keluarga kerajaan yang hadir di London Fashion Week berikut ini melansir dari express.co.uk;

 

Arsip Anggota Keluarga Kerajaan di London Fashion Week

Ratu Elizabeth Tahun 2018 menjadi kejutan karena Ratu Elizabeth membuat debut di London Fashion Week. Ratu 93 tahun itu terlihat sangat menikmati momen fashion-nya saat duduk berdampingan dengan Anna Wintour.

Ia hadir untuk memberikan penghargaan baru untuk emerging British fashion designer. Penghargaan atas namanya tersebut diberikan untuk desainer Inggris Richard Quinn.

Duchess of Cornwall, CamillaSelain Ratu Elizabeth II, Camilla juga hadir di London Fashion Week awal tahun ini. Istri Pangeran Charles tersebut memberikan penghargaan Ratu Elizabeth II untuk desainer Bethany Williams.

Momen fashionnya ditemani oleh editor-in-chief Vogue Inggris Edward Enninful (47).

Sarah FergusonKembali pada tahun 2007, Sarah Ferguson dan Duchess of York, Princess Beatrice pergi ke London Fashion Week dan berjalan di runway sebagai model. Duo ibu dan anak ini mengenakan gaun malam hitam yang memukau dan berlenggang-lenggok di Museum Sejarah Nasional untuk acara amal.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading