Kai EXO Bintangi Kampanye Iklan Terbaru Rumah Mode Gucci

Nabila Mecadinisa18 Sep 2019, 13:00 WIB
Kai EXO

Fimela.com, Jakarta Arus Korea nampaknya sudah menerpa seluruh industri bisnis yang ada. Tak hanya dalam bidang beauty saja, namun bisnis fashion di seluruh dunia sudah terbuka pada deretan selebritas Korea yang dipercaya untuk membintangi kampanye iklan mereka.

Setiap musinya, rumah mode ternama seperti Gucci selalu menghadirkana koleksi-koleksi terbaru. Kali ini, dalam rangka merilis koleksi aksesori kacamata, maka Gucci dengan konsep matang memilih Kai Exo untuk menjadi bintang dalam kampanye yang mereka buat. Sebenarnya, Kai EXO bukanlah nama baru bagi rumah mode Gucci. Dirinya pernah diundang sebagai tamu front row pada gelaran show Gucci di tahun 2018 lalu. 

Dalam foto tersebut, Kai EXO terlihat menggunakan beberapa kacamata, rancangan spesial oleh sang direktur kreatif Gucci yakni Alessandro Michele. Dalam satu potret yang ditampilkan dalam unggahan akun Instagram @Gucci, Kai EXO terlihat menggunakan kacamata berlensa bening dengan model half frame, dan terlihat logo Gucci pada area sisi kacamata tersebut. Penampilannya semakin sempurna dengan paduan topi merah berlogo Gucci disertai jaket, kemeja bernuansa biru dan balutan scarf dengan corak dan warna khas Gucci. 

Kai EXO bintangi kampanye koleksi kacamata Gucci

Kai EXO
Gucci gandeng Kai EXO untuk kampnye koleksi koleksi kacamata terbarunya

Dalam potret lainnya, terlihat Kai EXO mengenakan sunglasses bermotif leopard pada frame disertai lambang Gucci pada sisinya. Dalam foto ini, Kai terlihat mengenakan topi merah dengan logo Gucci, dan blazer bermuansa gelap material velvet yang membuat tampilannya terkesan nyentrik sekaligus mewah.

Kampanye ini dibuat Gucci dalam rangka promosi koleksi Gucci Eyewear Fall Winter 2019, di balik foto menawan ini, Gucci juga menggandeng fotografer sekaligus pembuat film legendaris Harmony Korine.

Pemilihan Kai EXO sebagai bintang dari kampanye ini ternyata punya alasan tersendiri. Alessandro mengungkapkan bahwa " Kai punya ekspresi wajah yang menarik dan menghasilkan reaksi imajiner, memberikan pesan yang mampu tersampaikan secara individual lewat ekspresi yang tampilkan." Tak heran mengapa Kai menjadi seleb Korea yang masuk dalam jajaran top list Gucci.

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓