Sukses

Fashion

Stylish Sekaligus Cinta Lingkungan dalam Balutan H&M Fall Conscious Collection 2019

Fimela.com, Jakarta Bukan fashion lover sejati namanya kalau nggak update dengan perkembangan tren yang ada. Setiap musimnya, satu per satu brand ternama menghadirkan koleksi terbaru yang kemudian dicintai para fashionista. Salah satu yang wajib dikulik adalah tema H&M Fall Conscious Collection 2019 yang lebih dari sekadar tren. Lebih dari itu, H&M tengah mendukung sustainable fashion lewat tema khusus Conscious Collection-nya.

Deretan pieces cantik nggak hanya membuat kamu semakin terlihat bergaya. Tapi juga cinta lingkungan lewat koleksi menariknya. Baca artikelnya sampai selesai untuk cari tahu informasi selengkapnya, yuk!

Nuansa Romantis dari Spring Conscious 2019

Di bulan April, H&M telah merilis H&M Spring Conscious collection.  Siapapun bakal dibuat jatuh cinta lewat koleksi Spring Conscious 2019 kali ini. H&M menerjemahkan nuansa musim semi lewat koleksi modern romantic dengan motif floral yang manis. Bahannya sendiri dibuat dari sustainably-source material, seperti 100% katun organik, tencel, atau recycled polyester.

Siap-siap dibuat terpesona dengan deretan floral dress yang memiliki nuansa earthy tone, blushy pink, dan putih yang hangat. Potongan yang flowy, detail ruffle dan lace yang menjadi statement cantik yang semakin menguatkan kesan feminin saat dikenakan. Long or short dress, apapun pilihanmu dijamin membuat penampilan effortlessly stylish.

Fall Conscious 2019 yang Sophisticated

Di musim gugur ini, komitmen sustainable fashion future dari H&M lanjut tercermin lewat koleksi Fall Conscious 2019. Setiap pieces-nya dibuat dari material daur ulang atau bahan-bahan yang memiliki dampak minimal terhadap lingkungan.

Fall Conscious 2019 memiliki banyak koleksi yang mendukung fall fashion kamu. Mulai dari tailored check suit, animal printed dress, oversized hoodies, chiffon dress dengan motif floral, hingga knit dress yang nggak kalah fashionable. Permainan warna yang digunakan juga lebih beragam, mulai dari palet netral, hitam, hingga yang menghadirkan vibe oranye. 

Inisiatif H&M untuk Mendukung Sustainable Fashion

H&M Fall Conscious Collection 2019 ini adalah komitmen nyata H&M dalam mendukung sustainable fashion. Selama ini industri fashion sendiri memang dikenal membawa dampak buruk untuk lingkungan lewat limbah yang dihasilkan. Sebagai brand fashion yang banyak berkontribusi dalam perkembangan mode, selain memakai bahan-bahan yang meminimalisir dampak negatif terhadap lingkungan, H&M juga memegang prinsip Re-wear, Reuse, dan Recycle yang diterapkan dalam program Sustainability yang digagas.

Re-wear menekankan pada produk yang bisa digunakan kembali dan akan dipasarkan sebagai secondhand items. Sementara itu, Reuse akan diterapkan pada pakaian yang sudah tidak bisa digunakan lagi akan di-remake menjadi produk baru. Terakhir, Recycle adalah material yang sudah tidak bisa di-reuse kemudian diolah kembali menjadi material tekstil yang baru.

Mendukung sustainable fashion penting banget untuk menunjukkan kepedulian dan cinta terhadap bumi dan lingkungan. Kamu juga bisa melakukan langkah nyata dan memberikan dukungan kepada sustainable fashion bareng H&M lewat langkah sederhana, lho! Cukup donasikan pakaian H&M yang sudah tidak terpakai untuk mendapatkan 1 buah voucher H&M.

Setiap customer akan mendapatkan 1 buah voucher per tas penukaran garmen yang didonasikan, maksimal 1 orang customer bisa mendapatkan 2 buah voucher per harinya. Voucher ini bisa di-redeem di seluruh H&M store yang ada di Indonesia.

Nggak hanya bisa bikin penampilan jadi makin stylish, kamu juga dapat memberikan langkah nyata dan menunjukkan rasa cinta pada lingkungan dengan koleksi H&M Fall Conscious Collection 2019. Yuk, lengkapi koleksi fashion kamu sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading