Katy Perry Pakai Topi Rinaldy Yunardi di Ellen Show Buat Salah Fokus

Novi Nadya19 Sep 2019, 20:00 WIB
Katy Perry

ringkasan

  • Setelah Bebe Rexha dan Tinashe, kini giliran Katy Perry pakai topi beret rancangan Rinaldy Yunardi
  • Namun kali ini aksesori topi beret terekspos dengan sempurna di kursi panas Ellen Show
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Katy Perry tampil memukau lewat gaya nyentrik sudah biasa, tapi kali ini ia bikin banyak orang salah fokus dengan aksesorinya. Saat diundang ke Ellen Show, ia tampil dengan blazer mini dress warna biru dilengkapi dengan topi beret dan heels silver.

Saat diwawancara Ellen DeGeneres, topi beret hitam dengan taburan kristal yang dipakai penyanyi Dark Horse itu terus berkilauan. Dan rasanya banyak orang terkesima dengan sparkling indah yang terpancar dari kristal yang ditebar di topi tersebut.

Rupanya topi beret yang terekspos itu merupakan salah satu koleksi rancangan desainer aksesori Rinaldy Yunardi. Dan ini menjadi kali kedua Katy Perry memakai koleksi maestro aksesori Indonesia tersebut.

"Wah, bikin salah fokus yaa. Bisa jadi karena topi beretnya berdetail full kristal putih. Saya pakai Kristal Swarovski," ujar Rinaldy Yunardi saat dihubungi fimela.com, Kamis (19/9).

 

 

Kerlap-Kerlip Kristal

Bebe Rexha
Bebe Rexha pakai topi beret Rinaldy Yunardi (Instagram @rinaldyyunardi)

Kerlap-kerlip kristal pun berpendar menyuguhkan keindahannya. Taburan kristal juga mengeluarkan sinarnya dengan maksimal. "Saya kerjakan selama kira-kira tiga minggu. Koleksi ini sudah ready di Hong Kong," lanjutnya.

Bukan yang pertama pakai topi beret

Katy Perry bukan menjadi yang pertama memakai aksesori topi beret. Sebelumnya Bebe Rexha juga terlihat memakai topi beret dengan ornamen sequin silver.

Selain itu penyanyi R&B Tinashe juga pernah memakai topi beret dengan taburan kristal untuk music video No Drama. Nah, siapa lagi yang akan pakai topi beret Rinaldy setelah ini?

 

 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓