FIMELA FEST 2019: Khloe Kardashian Tebarkan Body Positivity dengan Lansir Lini Pakaian

Vinsensia Dianawanti21 Sep 2019, 08:00 WIB
FIMELA FEST 2019: Berbadan Sintal, Khloe Kardashian Tebarkan Body Positivity dengan Lansir Lini Pakaian

ringkasan

  • Pernah mengalami kesulitan penurunan berat badan, Khloe Kardashian hadirkan lini pakaian yang inklusif
  • Dari yang hanya tersedia secara online, lini pakaian Khloe Kardashian hadir secara offline untuk semakin leluasa menebarkan body positivity
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Kesulitan mencari pakaian dialami kebanyakan perempuan berbadan sintal. Tak terkecuali Khloe Kardashian. Khloe Kardashian pernah mengalai masalah berat badan selama bertahun-tahun. Hal ini membuatnya sempat depresi berat.

Hingga akhirnya pada 2013, Khloe Kardashian berhasil secara perlahan menurunkan berat badannya dengan diet dan olahraga yang sehat. Keberhasilan Khloe Kardashian menurunkan berat badan menginspirasi dirinya melansir sebuah lini pakaian, Good American, yang didirikannya bersama Emma Grede.

Lini pakaian ini sebenarnya sudah ada pada 2016 namun hanya dijual secara online. Kini Good American sudah tersedia secara offline di Kanada. Kehadiran gerai secara offline membuat Khloe Kardashian semakin leluasa untuk menebarkan semangat body positivity.

Pasalnya, lini pakaian milik Khloe Kardashian ini tersedia untuk semua bentuk dan ukuran perempuan. Dari ukuran terkecil hingga terbesar. Lini pakaian ini menjadi gambaran bahwa inklusivitas perempuan dari semua ras dan ukuran adalah penting.

 

 

Mengadakan aktivitas bersama

FIMELA FEST 2019: Berbadan Sintal, Khloe Kardashian Tebarkan Body Positivity dengan Lansir Lini Pakaian
Isu body positivity terus digencarkan Khloe Kardashian dengan hadirnya lini pakaian secara offline (Foto: instagram/sportchek)

Awalnya, Khloe Kardashian hanya menyajikan koleksi jeans. Kini, koleksi pakaiannya merambah pada koleksi jas, gaun, pakaian hamil, dan pakaian aktif.

Total penjualan dari produk yang dibeli akan disumbangkan kepada sebuah organisasi. Untuk meningkatkan kegiatan para perempuan yang kekurangan sumber daya untuk memenuhi potensi mereka.

Selain membuka gerai, Khloe Kardashian juga mengadakan aktivitas bersama beberapa perempuan di Sport Chek. Aktivitas bersama seperti kardio hingga bercengkrama dilakukan menggunakan activewear dari Good American.

Untuk memahami lebih dalam tentang Perempuan Fearless, yuk, daftarkan diri kamu di sini dan raih kesempatan untuk menghadiri FIMELA FEST 2019.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓