Kejutan Tampilan Jennifer Lopez pada Penutupan Show Versace di Milan Fashion Week

Nabila Mecadinisa23 Sep 2019, 12:00 WIB
Jennifer Lopez

Fimela.com, Jakarta Rumah mode ternama Versace baru saja menggelar oresentasunya untuk koleksi Spring/Summer 2020 pada pekan mode Milan Fashion Week. Kali ini, Versace menghadirkan sebuah kejutan dengan penampilan dari Jennifer Lopez yang berjalan pada runway dengan gaun ikonis, yakni plunging green dress yang dibuat ulang untuk show ini.

Gaun hijau ini sangatlah bersejarah, pasalnya, Jennifer Lopez pernah mengenkannya saat menghadiri ajang Grammy Awards pda tahun 2000 silam. Persahabatan yang terjalin lebih dari 20 tahun antara Donatella Versace dan Jennifer Lopez semakin mendekatkan koneksi emosional keduanya. 

 

Penampilan Jennifer Lopez di Versace

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Versace (@versace) on

 

Bahkan Jennifer Lopez juga telah mengenakan ragam rancangan dari Versace seperti di tahun 2016 rancangan custom hingga penampilannya di tahun 2015 lalu pada Met Gala dengan gaun merah yang sangat memesona. Masih banyak moment lainnya yang tertangkap sosial media di mana Jennifer Lopez mengenakan Versace.

Dalam bentuk dukungannya terhadap sang sahabat, maka Jennifer Lopez hadir mewarnai Milan Fashion Week dalam peragaan fashion Versace yang semakin menambah warna dan cerita pada pekan mode ini.

 

#GrowFearles with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓