Gaun Bernuansa Biru Mendominasi Emmy Awards 2019

Nabila Mecadinisa23 Sep 2019, 11:30 WIB
Gaun Biru Emmy Awards 2019

ringkasan

  • Parade gaun bernuansa biru pada ajang Emmy Awards 2019
  • Sejumlah selebritas tampil memukau dengan gaun bernuansa biru di ajang Emmy Awards 2019
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Moment karpet merah dari ajang Emmy Awards 2019 kembali menjadi sorotan. Gelaran ini dilaksanakan pada Minggu malam waktu Amerika di Microsoft Theater, Los Angeles.

Ajang Emmy Awards yang merupakan moment penghargaan bagi produksi televisi di Amerika Serikat, fokus pada program hiburan. Deretan insan dunia hiburan berlomba-lomba untuk meraih penghargaan sebagai yang terbaik dalam tiap kategorinya. Namun selain itu, penampilan para selebritas yang hadir tentu tak bisa diabaikan begitu saja.

Mereka juga terlihat sangat totalitas dalam gelaran ini. Bahkan jika dilihat, sederet bintang hadir dengan gaun bernuansa biru. Seperti yang dilansir dari Marieclaire.com, simak siapa saja deretan selebritas yang hadir dan tampil memesona dengan nuansa biru.

Regina king

Terlihat elegan dengan flowy dress beraksen pita satin dan halter neck dari Jason Wu. Tampilannya terlihat memesona dengan riasan natural, dan tatanan rambut natural wavy disertai anting panjang yang tersemat sempurna.

Jameela Jamil

Gaun Biru Emmy Awards 2019
Jameela Jamil (Foto: Instagram/ nicoleperezkruger)

Jameela Jamil sukses tampil bagaikan seorang princess jasmine dalam balutan ball gown dari Monique Lhuiller.

Sarah Goldberg

Gaun Biru Emmy Awards 2019
Sarah Goldberg (Foto: Instagram/ouchmagazieny)

Dirinya tampil minimalis dalam balutan gaun panjang satin bernuansa biru muda. Kesan vintage hollywood look menjadikan tampilannya terlihat anggun dan memesona.

Lena Headey

Gaun Biru Emmy Awards 2019
Lena Headey (Foto: Instagram/gameofthronesbig)

Kesan klasik dengan gaun panjang bernuansa floral dan aksi penuh pernyataan pada pita hitam bermaterial velvet yang tersematkan pada area dada membuat penampilannya kian menarik.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓