Imajinasi Tanpa Batas dalam Sepatu Kolaborasi Onitsuka Tiger dan Staffonly

Annissa Wulan24 Sep 2019, 10:30 WIB
Onitsuka Tiger

Fimela.com, Jakarta Memasuki usianya yang ke 70 tahun, Onitsuka Tiger berkolaborasi dengan tujuh desainer kenamaan dari Jepang, maupun luar negeri. Dalam versi keempat, Onitsuka Tiger berkolaborasi dengan Shimo Zhou dan Une Yea, dua desainer dari Staffonly, label busana pria yang kontemporer dan energetik, berbasis di London.

Dirilis pada hari ini, Senin (23/9/2019), para desainer Staffonly memperbaharui sepatu Serrano. Serrano adalah koleksi yang terinspirasi dari sepatu Onitsuka Tiger yang pernah dikembangkan pada tahun 1970-an.

Di tahun 1970-an, Onitsuka Tiger pernah memperkenalkan sepatu khusus untuk lonjakan trek dan lapangan yang klasik. Sepatu Onitsuka Tiger ini memiliki detail yang bergelombang pada bagian jari kaki dan tumit, serta desain tali sepatu yang diadopsi untuk melengkapi novel.

 

Koleksi kolaborasi Onitsuka Tiger X Staffonly

Onitsuka Tiger
Koleksi kolaborasi Onitsuka Tiger X Staffonly. Sumber foto: Document/Onitsuka Tiger.

Tidak hanya sepatu, Track Top dengan siluet kebesaran dan potongan tiga dimensi bergaris oranye dan biru dengan dasar berwarna putih terinspirasi dari jubah tradisional Cina. Kamu bisa melihat logo di lengan kerah dan ujung belakang, serta gesper di bagian depan.

Sedangkan untuk Track Pants, kamu akan menemukan garis oranye dan biru di samping dan tali di bagian pinggang yang sama dengan tali sepatu memberikan kesan seragam dan bersih. Penasaran dengan koleksi kali ini?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓