Sukses

Fashion

Solusi Jitu untuk Memenuhi Kebutuhan Perempuan Modern Akan Lingerie

Fimela.com, Jakarta Kemajuan teknologi begitu memudahkan kita untuk melakukan banyak hal, termasuk belanja online. Hanya lewat smartphone, kita membeli apapun tanpa harus antri di kasir.

Bahkan kini, demi memenuhi kebutuhan perempuan seperti baju dalam hingga lingerie secara maksimal, merek pakaian dalam Pierre Cardin meluncurkan www.pierrecardinlingerie.id pada tanggal 25 September 2019 agar memperluas pasar.

Melalui situs ini, selain dapat mendapatkan informasi terkait produk lingerie, para konsumen juga dapat melakukan pembelian produk dengan berbagai potongan harga yang menarik dalam rangka peluncuran website.

Potongan harga sebesar Rp 100.000 tanpa pembelian minimum, namun dengan jumlah terbatas diberikan untuk para pecinta lingerie di Indonesia dan bebas biaya kirim ke seluruh Indonesia.

Para perempuan yang mencintai gaya chic dan elegan pasti akan menemukan pilihannya  ketika berselancar di situs ini. Tentunya dengan desain lingerie dan baju dalam yang selalu up to date.

“Tim kami memiliki desainer handal yang membuat mereka lingerie ini maju pesat, tanpa pernah kehilangan desain dasarnya dari Paris . Brand ini akan terus mempesona dan menyenangkan perempuan Asia dengan membawa energi, inovasi dan desain canggih untuk setiap koleksi baru,” ujar Julie Chandra selaku Brand Manager Pierre Cardin Lingirie Indoensia dalam siaran persnya.

Dirancang untuk perempuan modern

Pakaian dalam ini adalah merek yang identik dengan fashion. Sejak diperkenalkan di Singapura pada tahun 1995, brand ini mengundang perhatian perempuan Asia untuk mengapresiasi diri mereka dengan produk yang menawarkan desain paling modern dan bergaya yang dirancang khusus untuk perempuan Asia .

Serta dirancang dengan gaya fashion terkini, koleksi lingerie ini selalu bermain dengan tren warna dan kain mutakhir dalam proses rancang dan produksinya.

Melalui inovasi dan dedikasi untuk siluet feminin, lingerie ini dapat memenuhi kebutuhan perempuan yang didesain berkualitas dengan koleksi yang cocok untuk semua perempuan dalam semua kesempatan.

“Selama bertahun-tahun kami menetapkan tujuan kami sebagai pembuat pakaian dalam yang akan terus menciptakan koleksi–koleksi indah lainnya, untuk melengkapi momen-momen indah dalam kehidupan perempuan,” tegas Julie Chandra

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading