Desain Gerai Baru Puma Ajak Masyarakat Semangat Olahraga

Vinsensia Dianawanti27 Sep 2019, 15:00 WIB
Puma Ajak Masyarakat Tingkatkan Olahraga dengan Desain Gerai Baru

ringkasan

  • Membuka gerai dengan konsep terbaru, Puma ajak masyarakat untuk meningkatkan minat olahraga
  • Ganindra Bimo digandeng sebagai wajah baru Puma Indonesia untuk memberikan pengaruh kepada masyarakat luas
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Sebagai merek olahraga, Puma melansir banyak koleksi sepatu dan apparel yang menunjang aktivitas olahraga. Kini, dengan konsep gerai terbaru di Kota Kasablanka, Puma ingin mengajak masyarakat untuk lebih dekat dengan gaya hidup sehat dan memenuhi kebutuhan olahraga.

Dengan gerai yang lebih luas, Puma memberikan pengalaman belanja kebutuhan olahraga yang stylish dan juga inovatif.

“Kami senang dapat melakukan pembaruan interior toko dengan desain terbaru. Sebagai salah satu merek olahraga global yang terus ingin memberikan terobosan terbaik, kami tidak hanya menghadirkan produk olahraga yang bergaya namun juga sebuah pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan menarik, terlebih dalam menggaungkan gaya hidup sehat melalui olahraga,” kata Country Manager PUMA Indonesia Achyat Rachman. 

Dengan konsep Forever Faster, desain gerai baru ini mencerminkan DNA Puma dalam pengalaman berbelanja. Penataan produk dibuat dengan transisi mulus berdasarkan kategori dan segmentasi. Tampilan gaya sporty dan energi dalam dominasi interior putih membuat pengunjung lebih leluasa dan fokus ketika memilih produk favorit mereka.

 

 

Kesehatan jadi investasi jangka panjang

Puma Ajak Masyarakat Tingkatkan Olahraga dengan Desain Gerai Baru
Dengan dibukanya konsep gerai terbaru, Puma ajak masyarakat untuk lebih minat olahraga (Foto: Puma)

Sebagai Brand Ambassador Puma, Ganindra Bimo mengatakan olahraga bukan sekadar untuk penampilan. Melainkan menjadi bagian dalam hidupnya sekaligus sebagai bentuk investasi jangka panjang.

"Gue sendiri pecinta olahraga. Tapi bukan hanya untuk penampilan tapi juga bagian dari hidup. Buat gue, kesehatan jadi investasi jangka panjang. Kesehatan yang paling dengan olahraga dan asupan makanan. Sementara fashion jadi obat gantengnya," ungkap Ganindra Bimo.

Digandengnya Ganindra Bimo sebagai wajah baru Puma Indonesia, diharapkan bisa meningkatkan minat masyarakat untuk lebih antusias menjalani hidup sehat. Tentunya dengan olahraga yang didorong dengan penggunaan perlengkapan yang menunjang. Di gerai ini, Puma menghadirkan koleksi untuk laki-laki dan perempuan dalam kategori sportstyle dan performance.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓