Sukses

Fashion

Persembahan Flowers Market dari Biyan untuk Ulang Tahun Kelima Central Department Store

Fimela.com, Jakarta Biyan Wanaatmadja kembali memperkenalkan koleksi terbaru melalui salah satu label ready to wear-nya, Studio 133 Biyan. Kali ini, Biyan terinspirasi dari flowers market, tempat di mana kamu bisa menemukan berbagai jenis bunga dan tanaman organik yang menciptakan atmosfer tersendiri.

Koleksi ini juga sekaligus terjemahan dari kolaborasi yang dilakukan Biyan dengan Central Department Store pada acara Central Anniversary Flower Extravaganza yang kelima. Memasuki usianya yang kelima hadir di Indonesia, tahun ini, Central Department Store memilih Biyan Wanaatmadja untuk menghadirkan koleksi 12 busana eksklusif yang berkaitan dengan tema yang dihadirkan, yaitu Floral Fantasy.

Peragaan busana dari Studio 133 Biyan ini juga merupakan pembuka dari rangkaian acara yang berlangsung sejak hari Kamis (26/9/2019) kemarin hingga hari Senin (30/9/2019) mendatang. Floral Fantasy diterjemahkan dengan sangat apik oleh Biyan dalam silk print bermotif buket dan percampuran unsur geometris di dalamnya.

Warna-warna yang digunakan oleh Biyan juga menarik, bernuansa suasana saat perubahan musim terjadi, yaitu powder blue, daffodil yellow, primrose pink, bright white, dan jet black. Siluet- siluet busana berpotongan A-Line dan H-Line juga diperkaya oleh Biyan dengan detail estetik dalam bahan- bahan seperti textured jacquard, embroidered tulle, dan gold coated lace.

 

Central 5th Anniversary Flower Extravaganza

Biyan juga banyak menggunakan mutiara, serta manik-manik untuk semakin mempercantik koleksinya kali ini. Teknik patchwork dan mozaic embroidery juga banyak digunakan dalam siluet A-Line long dress, trapeze dress, long outerwear, dan cullottes.

Ingin ikut merasakan asiknya ada di Floral Fantasy? Jangan khawatir, selama periode ulang tahun Central Department Store yang kelima ini, kamu bisa melihat berbagai instalasi bunga di setiap lantai Central Department Store yang ada di Grand Indonesia.

Tidak berhenti di situ saja, kamu juga bisa mendapatkan banyak penawaran menarik dari Mastercard ketika berbelanja di Central Department Store. Selamat menikmati!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading