Sukses

Fashion

Mengejutkan, Seorang Penonton Ikut Naik di Runway Chanel Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Selalu ada cerita menarik dari setiap pekan mode yang berlangsung. Setelah Gucci yang mendapat aksi protes dari model runway mereka, kali ini Chanel mendapat sebuah 'kejutan' dari penerobos yang naik di tengah peragaan busana yang sedang berlangsung.

Seperti yang dilansir dari standard.co.uk, kejadian ini berlangsung saat sesi finale dari koleksi Chanel Spring/Summer 2020. Tiba-tiba saja, seorang perempuan meloncat ke atas catwalk dan ikut bergabung bersama para model lainnya, diantaranya adalah Gigi Hadid dan Kaia Gerber.

Sang gatecrasher ini ternyata adalah seorang comedian Marie S'Infiltre. Ia mengenakan pakaian yang stylish yakni Chanel tweed suit beserta topi bernunsa senada. Sesaat sang penerobos naik, Gigi Hadid juga langsung mencegat secara baik dan mengantarnya untuk turun dari atas panggung.

Gatecrasher di peragaan Chanel Paris Fashion Week

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mystic Medusa | ⓥ (@mystic.medusa) on

Bruno Pavlovsky yang merupakan Chanel Presiden terlihat terhibur dengan aksi ini. Ia pun terlihat tertawa dengan aksi yang dilakukan oleh Marie S’Infiltre. Kemungkinan besar, Marie berada di barisan tempat duduk bagian belakang, namun entah bagaimana caranya ia berhasil menerobos ke depan dan naik ke atas panggung.

Aksi inipun segera viral dan mendapat banyak perhatian di sosial media maupun pemberitaan online.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dazed Fashion (@dazedfashion) on

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading