Sukses

Fashion

Cantik dan Mewah, Sneakers Terbaru dengan Sentuhan Warna Rose Gold

Fimela.com, Jakarta Puma tak hanya menghadirkan pakaian dan sepatu olahraga saja. Namun, Puma selalu menyisipkan sentuhan fashion pada setiap produk yang dirilisnya. Bahkan kini, Puma yang merupakan perusahaan olhraga global meluncurkan siluet RS-X Trophy Rose Gold terbaru yang diramcang khusus bagi para perempuan yang berani dan telah berhasil mengadaptasi kesuksesan dari teknologi seri yang sama, yaitu RS-X Trophy dengan palet feminin, sebagai wujud penghormatan bagi para perempuan di era modern dan digital yang penuh dengan ketenaran dan pengakuan.

Sepatu ini dilengkapi dengan teknologi RS pada bagian tengah sepatu, berpadu siluet tebal dengan jala dan bagian atas tekstil dipercantik dengan lapisan kulit dengan warna yang sama. Mengangkat tampilan dengan aksen Rose Gold di sepanjang panel kuartal, sneakers dalam paduan palet hitam danRose Gold ini semakin terlihat mewah nan berani dengan pernyataan gaya logo Puma yang diembos dengan potongan tumit tekstil dan sockliner printed dengan branding RS khusus.

RS-X Trophy Rose Gold

Masih dengan konsep untuk merangkul masa depan namun tetap menghormati masa lalu khususnya masa kejayaannya di era 80-an, RS tersohor dengan teknologi bantalan yang inovatif dan berkualitas tinggi. Sekembalinya di masa kini, RS-X Throphy Rose Gold hadir dengan sisiyang lebih ekstrem yakni tampilan lebih bulky yang lebih OG, permainan material beragam dan palet yang lebih berani.

Dapatkan Puma RS-X Tropy Rose Gold tersedia di toko-toko Puma terdekat dengan harga Rp.1.999.000.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading