Kampanye Provokatif Pakaian Dalam Athleisure Justin Bieber-Hailey Baldwin

Novi Nadya06 Okt 2019, 16:00 WIB
Hailey dan Justin Bieber (Instagram/ justinbieber)

ringkasan

  • Debut iklan Justin Bieber Hailey Baldwin setelah menggelar pesta pernikahan kedua
  • Pasutri ini memakai pakaian dalam matching yang disebut menjadi relatioship goals
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali memberi kejutan usai pesta pernikahan keduanya belum lama ini. Kali ini pasutri keren tersebut tampil bareng dalam kampanye pakaian dalam Calvin Klein.

Kampanye kali ini spesial karena merayakan hari jadi brand pakaian dalam ikonis Amerika yang ke-50 tahun. Mereka tampil lewat kampanye provokatif lengkap dengan adegan bercumbu yang super-hot.

Calvin Klein merilis koleksi spesial anniversary dalam edisi terbatas bergaya athleisure. Pakaian dalam tersebut menampilkan logo CK50 yang menjadi pattern menarik.

Gaya athleisure memang menjadi signature pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin dan mereka terlihat pas membintangi kampanye ini. Bukan hanya Bieber-Hailey, kampanye CK50 juga menyertakan A$AP Rocky, Kendall Jenner, Troye Sivan, Liu Wen, Parker Van Noord, dan Rebecca Leigh Longendyke.

"Kampanye ini menangkap semangat pemberontak yang telah lahir membentuk merek ini 50 tahun terakhir," ujar CK melansir dari people.com, Minggu (6/10).

 

 

 

Kampanye Provokatif

Justin Bieber dan Hailey Balwin
Justin Bieber dan Hailey Balwin mengenakan pakaian dalam di iklan terbaru Calvin Klein. (Screenshot Instagram @calvinkleinhttps://www.instagram.com/p/B3Nnq5QDF1G/?hl=en/Putu Elmira)

Kampanye dimulai dengan adegan pengantin baru duduk di sofa dan ruangan tamu dalam setting vintage. Keduanya serius menonton siaran langsung roket Apollo 11 1969 lepas landas menuju ruang angkasa dan menandai pertama kalinya astronot Amerika mendarat di bulan. 

Adegan langsung berpindah pada Kendall Jenner di limo bersama A$AP menuju kelab. Kemudian Troye Sivan dan model Liu Wen menonton dance hip hop di subway. 

Klip kemudian kembali pada Bieber yang menari di set studio bersama Hailey dengan banyak adegan sensual dan menggoda. Diikuti scene berciuman mesra.

Ini bukan kali pertama Justin menjadi model Calvin Klein. Pada tahun 2016, ia juga membintangi kampanye #MyCalvins bersama model Lara Stone.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓