Sukses

Fashion

8 Tren Sepatu Spring/Summer 2020 Nyaman dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Sepatu GEOX meluncurkan sederet koleksi untuk Spring/Summer 2020 dengan desain tak biasa gabungan dari beberapa tren paling menonjol musim ini. Merek yang telah memisahkan diri dari yang lain karena setia dengan standarisasi tingginya mengabungkan desain seimbang antara fungsionalitas, kenyamanan, dan fashion.

Seperti bermain dengan warna-warna pop yang cerah dalam sepatu sneaker kulit dengan desain ringan dan aksen velcro yang lengkap sol nyaman untuk kaki bernapas leluasa. Ya, sistem pernapasan canggih di bagian atas dan luar membuat GEOX menjadi inovasi teknologi yang terus memimpin.

Baik desain sepatu perempuan dan pria dibuat fashion-forward dan elegan. Tak lupa sentuhan musim panas yang bisa dipakai liburan atau aktivitas harian.

 

 

Sneakers kulit warna cerah

Sol kulit putih dan beludru dalam warna cerah, GEOX memberi twist pada salah satu model klasiknya, sneaker cupsole dengan teknologi outsole yang memberi ruang untuk kaki bernapas. Detail logam berkilau memberi aksi dinamis pada alas kaki.

 

Sneakers rajutan dengan velcro

Dibuat dari bahan rajutan dan kulit sebagai velcro-nya, GEOX memberi kesan fun dalam warna kuning yang cerah. Kenyamanan dan fleksibilitas kaki menjadi fokus utama, tentu saja outsole yang memberi kemudahan untuk kaki bernapas.

Mules snake skin

Kulit ular phyton berwarna hijau tua dan kilau emas menampilkan siluet mules yang ramping dan elegan. Lengkap dengan outsole yang memanjakan kaki untuk tetap bernapas. Menjadi footwear wajib untuk tampilan kasualmu.

 

Platform taktikal

 

Material suede yang lembut dengan aksi animal print yang atraktif membuat sandal platform GEOX ini memiliki estetika menarik dan kenyamanan yang tak terbantahkan. Outsole-nya yang khas membuat sandal ini menjadi salah satu andalan gayamu.

 

Regale

 

Sepatu lari ini memiliki sol kokoh dan berpadu dengan tren paling didambakan dari sneakers kasual. Memiliki struktur lapisan khusus dengan internal panel elastis yang menjepit kaki agar tidak mudah tergelincir.

 

Levita

 

Geox Levita adalah keluaran paling hi-tech dan inovatif untuk Spring-Summer 2020. Sneaker slip-on featherlight  dengan fit yang dapat disesuaikan berkat sistem pengikat elastis yang inovatif. Levita merupakan kombinasi dari kulit dan kain yang memiliki membran tahan air.

 

Grecale

 

Sneaker kontemporer dengan vibe sepatu lari dan desain inovatif menawarkan keindahan desain dan pas untuk menemani semua gaya hidupmu. Detail transparan dan aksen neon tampil kasual dan menonjol. Tentu saja memiliki keringanan, fleksibilitas tinggi, dan super-empuk

 

Bayle

Sepatu yang terbuat dari kulit embossed yang halus dan memiliki desain bernuansa vintage. Sol luar dan dalam kulit dan karet memiliki warna vibrant sebagai aksen sekaligus memastikan kaki mendapatkan tingkat kenyamanan tertinggi.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading