Sukses

Fashion

Agnez Mo Hobi Pakai Orange, Lihat 6 Oufitnya yang Segar dan Seksi

Fimela.com, Jakarta Orange makin membuktikan kedigdayaannya menyamai warna hitam untuk musim gugur tahun ini. Sederet desainer pun mempresentasikan busana dengan semburat jingga di panggung fashion week dunia.

Belakangan, Agnez Mo pun terlihat kerap mem-posting outfit dengan warna yang bright dan vibrant tersebut. Ia juga memakai ansamble orange di video musik official audionya bersama French Montana berjudul Diamonds.

Memang, sepertinya tidak mudah memadupadankan warna orange jadi outfit sehari-hari. Namun banyak selebritas dan influencer yang sudah mempraktikannya dan bisa dijadikan inspirasi.

Termasuk Agnez Mo, yang cukup variatif mengaplikasikan warna jeruk ini dalam gayanya. Mulai dari oversized jacket, jogger overall, baseball tee, crop top, hingga tank top.

 

 

Jogger overall

Overall saja sudah berisiko, bagaimana jika berwarna orange. Agnez Mo pun tidak gagal memakainya, dengan jogger potongan longgar, ia menambahkan jaket bergaya athleisure dan sneaker dan kaus kaki putih.

 
 
 
View this post on Instagram

❤️ . . #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

 

Tank top rajut

Warna orange yang kalem tampil bergaya 80an dengan tracksuit color block yang fun. Look sporty khas Agnez pun tetap tampil glamor dengan aksesori anting dan kalung emas berukuran ekstra yang jadi cirinya.

 

Oversized jersey

Gaya free-pants andalan Agnez Mo juga ikutan tampil dalam warna orange lewat oversized baseball jersey. Ia pun memadukannya dengan sneaker berwarna tak kalah seru, hijau neon.

 

Crop top tee

Memakai motif senada pada crop top tee dan sweatshirt perpaduan warna orange dan hitam juga menjadi gaya menarik. Agnez mo juga bisa memamerkan abs-nya yang bikin iri. Jadi termotivasi olahraga lagi, bukan?

 

Jaket parasut oversized

Jaket ini jadi andalan Agnez Mo seperti yang dipakai menjadi thumbnail video musiknya. Ia menambahkan dengan kalung emas bertumpuk yang membuatnya makin stand-out. Makeup Warm TangerineSelain outfit, Agnez juga gemar memoles wajahnya dengan riasan bernuansa orange. Dengan pulasan blush on, eyeshadow, dan lipstik orange yang makin menyempurnakan tampilan jingganya.

Simak Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading