Jadi Diri Sendiri dan Tampilkan Personal Style dengan Kampanye #BEanICON

Nabila Mecadinisa11 Okt 2019, 19:00 WIB
#BEanICON

Fimela.com, Jakarta Mango lakukan kolaborasi dengan 6 sosok dari dunia fashion yang identik denga gaya mereka masing-masing, untuk membangkitkan kepercayaan pada gaya dan personality setiap orang dalam berpakaian.

Fotografer Dan Martensen berhasil memotret momen intim bersama Jeanne Damas, Veronika Heilbrunner, Pernille, Teisbaek, Andre Saraiva, Justin O'Shea dan Shuhei Nishiguchi di sejumlah kota seperti London, Tokyo, Copenhagem dan Paris.

Kampanye #BeanICON adalah kampanye yang meng-highlight nilai dari personality. Musim ini, Mango bekerja lebih dalam dengan komunitas dan memilih 6 fashion icon, influencer, dan sosok kreatif, untuk bekerja dalam kampanye terbaru ini.

Untuk menggambarkan setiap profil, maka pemotretan menggunakan koleksi Mango Autumn/ Winter 19 dilakukan di sejumlah lokasi. Hal ini berhasil mewujudkan personal style setiap orang, benar-benar menghadirkan gaya tersendiri dan berciri khas.

#BEanICON
#BEanICON

Mango mengajak sejumlah influencer untuk kampanye #BEanICON

#BEanICON
#BEanICON

Jeanne Damas, Veronika Heilbrunner dan Pernill Teisbaek adalah tiga perempuan yang tampil di kampanye ini. Dengan menghadirkan personal style yang sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing. Tampilan yang dihadirkan bergaya Parisian yang chic, dan sophisticated, minimalis, dan stylish, yang bisa digunakan untuk mendukung kenyamanan aktivitas harian.

Untuk koleksi laki-laki, 3 ikon internasional hadir mendemonstrasikan kombinasi yang nyata. Andre Saraiva, seorang seniman grafiti, berhasil berkolaborasi dengan Manho menghadirkan koleksi kapsul dengan sentuhan gaya khas internasional. Selain itu Veronika Heibrunner menampilkan kesan bergaya internasional. Sedangkan Justin O' Shea yang merupakan desainer sekaligus partner dari Veronika Heilbrunner yang berhasil menghadirkan kesan profesional tanpa terlihat membosankan. Dan, Shuhei Nishiguchi sang fashion director dengan regular street style-nya berhasil menuangkan inspirasi gayanya ke dalam visi kontemporer male wardrobe.

Sang fotografer Dan Martensen dengan 6 talen tersebut benar-benar berhasil mendeklrasikan inspirasi gaya untuk mendukung perbedaan yang tercipta dari setiap pribadi.

 

#BEanICON
#BEanICON
Lanjutkan Membaca ↓