Sukses

Fashion

Bergaya dengan Busana Muslim Santun Ala Animasi Anak Nussa dari RiaMiranda

Fimela.com, Jakarta Ria Miranda melalui labelnya RiaMiranda kembali menyuguhkan inovasi terbarunya dengan berkolaborasi bersama Nussa Official. Nussa Official dengan karakter Nussa dan Rarra yang fenomenal memang telah menjadi serial animasi yang populer di kalangan anak-anak, serta telah memiliki fans fanatik mereka tersendiri.

Kolaborasi ini menghasilkan tiga look ala Rarra, satu look ala Nussa, dan dua look ala Umma. Konsep yang diaplikasikan oleh Ria Miranda adalah busana muslim santun dalam bentuk gamis dan hijab yang longgar atau loose.

Yang begitu khas dari kolaborasi antara RiaMiranda dan Nussa Official ini adalah penggunaan warna yang khas, sedangkan proses kreatif secara keseluruhan diserahkan kepada tim Ria Miranda. Peluncuran koleksi kolaborasi ini diberi tajuk "10 Langkah Awal Ria Miranda" dan ditayangkan dalam episode terbaru Nussa Official, yaitu "Jangan Sombong."

 

RiaMirandaXNussa Official

Kamu bisa melihat seluruh koleksi kolaborasi ini di pameran 1 dekade yang diselenggarakan di PIM 2 sampai dengan hari Minggu (13/10/2019). Pameran ini merupakan perkenalan untuk menuju pameran yang akan diadakan pada tanggal 24 Oktober mendatang.

Sedangkan dalam episode Nussa Official "Jangan Sombong," kamu bisa melihat karakter Umma yang mengenakan hijab dengan logo RiaMiranda pada bagian dada. Koleksi kolaborasi ini bisa kamu dapatkan dari harga mulai Rp200.000 hingga Rp525.000. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading