Bella Hadid Pamer Gaun Pesta Langka di Pesta Ultah ke-23 Tahun

Novi Nadya14 Okt 2019, 08:00 WIB
Bella Hadid

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid memang lahir tahun 96 dan mungkin tidak ingat sebagian besar dekade ini. Namun ia merayakan ulang tahun ke-23 dalam gaya klasik akhir tahun 90an dengan gaun turtleneck beludru motif kaca patri warna mustard dan fuschia.

Melansir dari Vogue, dress Dior rancangan John Galliano tersebut dibelinya di toko vintage What Goes Around Comes Around favorit para desainer. Dia memasangkan dress tersebut dengan sepatu yang paling didamba musim ini, boots setinggi lutut warna hitam kulit buaya serta tas bahu yang dikempit menyempurnakan sentuhan akhir tahun 90an. 

Bella Hadid sendiri belakangan kerap memamerkan outfit langka yang sulit ditemukan. Salah satunya korset Vivienne Westwood dari koleksi musim gugur taun 93 yang dipakainya awal September lalu.

Begitu juga dengan dress sangat langka dan mewah dari Dior era Galliano. Namun gaun serupa tersedia di online dengan harga lebih dari Rp35 juta rupiah.

 

 

 

 

 

 

Makan Siang Bersama di Hari Ultah

Bella Hadid
Gaun Bella Hadid di pesta ultah ke-23 tahun (Instagram @bellahadid)

Gaun tersebut dipakainya menghadiri makan malam pesta ulang tahun di Miss Lily's New York. Di siang harinya, Hadid menikmati lunch di Sadelle bersama ibunya Yolanda, kakaknya Gigi Hadid, serta adiknya Anwar dan pacarnya Dua Lipa.

Bella memilik look bergaya The Matrix dengan jaket bersabuk dan rok mini yang dipasangkan dengan boots Dr. Marten dan tights. Sementara sang kakak Gigi Hadid tampil nyentrik dengan hoodie dan sweatpant tie-dyed warna kuning dan biru.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓